Sebelum Ditahan, Doni Salmanan Sempat Habiskan Rp20 Juta saat Sehari Liburan di Bali, Ini Rinciannya

- 11 Maret 2022, 17:50 WIB
Doni Salmanan dan Istri
Doni Salmanan dan Istri /Instagram @dinafajrina/

PRFMNEWS - Doni Salmanan jadi tersangka kasus penipuan berkedok investasi trading binary option Quotex dan mendekam di sel tahanan Bareskrim Polri sejak Selasa, 8 Maret 2022.

Sebelumnya, Doni Salmanan dikenal publik sebagai sosok Crazy Rich Bandung yang bergelimang harta dan tak jarang bagikan kehidupan mewahnya di media sosial.

Salah satunya, momen Doni Salmanan dan sang istri, Dinan Nurfajrina yang sempat liburan di Bali pada Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Paparan Radiasi Bikin Mata Minus dan Sakit Mata? Tenang dr. Zaidul Akbar Punya 3 Tips Ampuh untuk Mengatasinya

Bahkan, Doni Salmanan dan Dinan Nurfajrina mengaku habiskan uang hampir Rp20 juta untuk satu hari liburan di Bali.

Biaya tersebut ia gunakan untuk menyewa villa mewah, transportasi, hingga akomodasi lainnya selama berlibur di Pulau Dewata.

Doni Salmanan membagikan rincian biaya sehari liburan di Bali hingga merogoh kocek sekitar Rp20 juta di kanal YouTube miliknya yang diunggah pada 10 Februari 2022 lalu.

"Saat ini saya ada di villa daerah Seminyak, rata-rata villa di Seminyak ini harganya sekitar Rp3 juta sampai ke angka Rp5 juta, bahkan ada yang lebih dari Rp10 juta juga," kata Doni Salmanan ditemani sang istri dikutip prfmnews.id pada Jumat 11 Maret 2022.

"Cuma kita sekarang lagi pakai villa yang Rp 4,5 juta," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: YouTube Doni Salmanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x