Doni Salmanan Seret Pencipta Karya Wonderland Indonesia, Alffy Rev: Silakan Sita Komputer Animasi Saya

- 10 Maret 2022, 15:45 WIB
 Musisi Alffy Rev sibuk klarifikasi suntikan dana dari Doni Salmanan untuk proyek Wonderland Indonesia
Musisi Alffy Rev sibuk klarifikasi suntikan dana dari Doni Salmanan untuk proyek Wonderland Indonesia /Instagram @alffy_rev

PRFMNEWS - Alffy Rev buka suara terkait kerjasamanya dengan Crazy Rich asal Bandung, Doni Salmanan.

Setelah kasus afiliator binary option semakin terkuak, perlahan-lahan semua yang berkaitan dengan Doni Salmanan juga menyeret nama Alffy Rev.

Awwalur Rizqi Al-firori atau kerap disapa Alffy Rev ini membuat pernyataan terkait kerja sama animasi Wonderland Indonesia, Doni Salmanan yang telah membiayai projek Wonderland Indonesia itu terancam tidak akan berlanjut.

Baca Juga: Invasi Rusia Jalan Terus, Presiden Ukraina Menyerah Tak Lagi Berharap Gabung NATO

Kasus Doni Salmanan kini dikabarkan menyeret nama musisi dan konten kreator Alffy Rev yang disebut-sebut menerima uang dari suami Dinan Fajrina.

Alffy Rev mengatakan bahwa uang yang diberikan Doni sudah habis di tengah-tengah projek Wonderland Indonesia berlangsung.

Alffy langsung mengungkapkan bahwa sebaiknya ambil saja peralatan komputer yang sudah dipakai dari hasil uang Doni Salmanan tersebut.

“Silahkan sita saja semua perangkat komuter animasi saya dan tim yang sedang kami bangun saat ini. Saya rasa itu cukup,” tulis Alfy di akun Instagramnya, seperti dikutip prfmnews.id hari Kamis, 10 Maret 2022.

Alffy Rev mengimbau sebaiknya para netizen tidak gegabah mendeskripsikan suatu hal. Apalagi menyangkut persoalan hukum.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x