Tampil Memukau saat Gala Live Show Perdana, 3 Finalis X Factor Indonesia ini Raih 5 Standing Ovation Juri

- 18 Januari 2022, 06:30 WIB
Penampilan 2nd Chance yang berhasil pukau juri pada Gala Live Show X Factor Indonesia perdana pada Senin malam kemarin. Selain 2nd Chance, ada tiga penampilan yang dapat standing ovation dari juri.
Penampilan 2nd Chance yang berhasil pukau juri pada Gala Live Show X Factor Indonesia perdana pada Senin malam kemarin. Selain 2nd Chance, ada tiga penampilan yang dapat standing ovation dari juri. /Facebook X Factor Indonesia

PRFMNEWS – Ada tiga kontestan (finalis) X Factor Indonesia 2022 tampil memukau dan raih standing ovation (SO) dari lima juri saat Gala Live Show perdana pada Senin 17 Januari 2022 malam tadi.

Tiga finalis X Factor Indonesia season 3 yang mendapat lima standing ovation dari para juri, yakni masing-masing dari kategori Male, Girls, dan Group.

Finalis pertama yang mendapat standing ovation saat Gala Live Show perdana adalah Robby Gultom. Ia merupakan finalis dari kategori Male yang dimentori oleh Judika.

Robby Gultom tampil apik saat menit-menit awal di Panggung Top 15 dengan menyanyikan lagu Fix You milik Coldplay.

Baca Juga: Keren, 148 Siswa Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman Lolos Final AMSO 2021

Lalu, finalis kedua yang meraih standing ovation berkat penampilannya memikat hati kelima juri, yakni Putu Maydea.

Ia termasuk finalis kategori Girls yang dimentori Rossa dan tampil membawakan lagu dari Olivia Rodrigo berjudul Driver License.

Dan finalis dari kategori Group yang dimentori Ariel NOAH yang juga mendapat pujian dan standing ovation dari lima juri, adalah 2nd Chance.

Finalis group itu begitu kompak dan penuh semangat menampilkan suara terbaiknya lewat lagu Earth Song milik Michael Jackson.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x