Keren, 148 Siswa Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman Lolos Final AMSO 2021

- 17 Januari 2022, 22:30 WIB
Diketahui sebanyak 148 siswa Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman berhasil sampai ke final AMSO  2021
Diketahui sebanyak 148 siswa Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman berhasil sampai ke final AMSO 2021 /dok Lanud Sulaiman


PRFMNEWS - Siswa Sekolah Angkasa seluruh Indonesia mengikuti babak final Angkasa Matematics and Sience Olympiad (AMSO) setelah lolos dari kompetisi grand final pada pekan yang lalu.

Tidak terkecuali Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman juga berhasil masuk kebabak final.

Diketahui sebanyak 148 siswa Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman berhasil sampai ke final 2021. Terdiri dari SMP 62 orang, SMA 50 orang, SMK 1 Angkasa 21 orang dan SMK 2 Angkasa 15 orang.

Baca Juga: 195 Siswa Ikut Praktik Terjun Malam Susparadas A-192 di Lanud Sulaiman Bandung

Ketua Yayasan Àrdhya Garini (Yasarini ) Pengurus Cabang Lanud Sulaiman, Ny. Etty Mukson yang didampingi pembina Yasarini Kolonel Pnb Moch Mukshon S.E, M.M. menyampaikan rasa bangganya atas siswa yang berhasil lolos ke final.

"Alhamdulillah sebanyak 148 Siswa sekolah Angkasa masuk ke babak final AMSO, Kita berharap semoga Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman dapat meraih prestasi di final Amso ini," ujar Etty pada Senin 17 Januari 2022.

Adapun Pembukaan FESA dilaksanakan secara Virtual dan diikuti seluruh Ketua Cabang dan para Pembina Yasarini.

Baca Juga: Tinjau PTM di Cirebon dan Kuningan, Wagub Uu: Siswa Sumringah

Kegiatan FESA ini dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo S.E., M.P.P., dan dipimpin oleh Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dan Wakil Ketua Umum Yasarini Ny. Inong Fadjar Prasetyo serta Ketua Harian Yasarini Ny. Thres Gustaf Brugman.

Menurut Ketua Umum Yasarini, Ny.Nanny Hadi Tjahjanto, FESA merupakan salah satu bentuk implementasi Yasarini dalam mensukseskan program pemerintah tentang peningkatan mutu pendidikan nasional.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x