Tampil Awal di Gala Live Show Perdana, Finalis Pria X Factor Indonesia ini Dapat 5 Standing Ovation dari Juri

- 17 Januari 2022, 21:55 WIB
Tampil Awal di Gala Live Show Perdana, Finalis Pria X Factor Indonesia ini Dapat 5 Standing Ovation dari Juri
Tampil Awal di Gala Live Show Perdana, Finalis Pria X Factor Indonesia ini Dapat 5 Standing Ovation dari Juri /Instagram @robygultom


PRFMNEWS – Tampil di menit-menit awal, finalis pria ini berhasil membuat lima juri X Factor Indonesia 2022 memberikan standing ovation.

Finalis pria yang mendapat lima standing ovation juri itu adalah Roby Gultom usai menyanyikan lagu Coldplay 'Fix You'. Ia merupakan satu dari tiga anak didik asuhan Judika dari kategori Male.

Lima juri Gala Live Show X Factor Indonesia 2022 yang beri standing ovation kepada Roby Gultom, yakni Bunga Citra Lestari (BCL), Ariel, Rossa, Maia Estianty, dan Judika.

Baca Juga: Berani Banget, Luna Maya Blak-blakan Pengen Dipangku Sosok ‘A’ Jika Dipilih jadi Juri X Factor Indonesia

Panggung pembuktian Top 15 alias 15 Finalis X Factor Indonesia 2022 yang merupakan babak Gala Live Show perdana dimulai malam ini, Senin 17 Januari 2022 pukul 18.00 WIB.

Pada panggung Gala Live Show perdana ini, Roby Gultom menyanyikan lagu hits dan klasik dari Coldplay ‘Fix You’.

Keseluruhan penampilan dari Roby Gultom malam ini dengan membawakan lagu ‘Fix You’ tersebut langsung menuai pujian kelima juri.

Baca Juga: Ditanya Deretan Nama Juri X Factor Indonesia 2021, Luna Maya Sebut Sosok ini Paling Terakhir, Kok Bisa?

Tak hanya membuat kagum sang mentor (Judika), tapi keempat juri lain, Rossa, BCL, Ariel, dan Maia Estianty juga terpukau dengan penampilan dan teknik menyanyi Roby Gultom.

Mereka langsung memberikan standing ovation usai menyaksikan penampilan spektakuler Roby Gultom dalam Gala Live Show perdana malam ini.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x