Waduh! BCL Dinilai Tidak Layak jadi Juri X Factor Indonesia karena Tak Loloskan 2 Kontestan ini saat JHV

- 14 Januari 2022, 16:20 WIB
Eliminasi Yan Yoshua, Bunga Citra Lestari Disebut Pilih Kasih: Ganteng Dilolosin yang Berkualitas Disingkirin
Eliminasi Yan Yoshua, Bunga Citra Lestari Disebut Pilih Kasih: Ganteng Dilolosin yang Berkualitas Disingkirin /Kolase

PRFMNEWS - Bunga Citra Lestari (BCL) dinilai tidak layak menjadi juri X Factor Indonesia 2021 karena tidak loloskan dua kontestan saat babak Judges Home Visit (JHV).

Penilaian BCL tidak layak menjadi juri X Factor Indonesia 2021 datang dari serangan netizen di sejumlah unggahan pada akun Instagram pribadinya @bclsinclair.

Saat babak JHV yang tayang Selasa 11 Januari 2022, BCL hadir menjadi juri X Factor Indonesia 2021 bersama musisi dan produser hits, Nino Kayam alias Nino RAN sebagai Guest Judge.

Baca Juga: Profil Fico Fachriza, Komika yang Ditangkap karena Kasus Narkoba

Dalam babak Judges Home Visit, BCL harus memilih tiga dari enam kontestan asuhannya kategori Boys yang akan lolos ke babak selanjutnya, Gala Live Show.

Sebelum dipilih juri, setiap kontestan tampil kurang lebih 2 menit dengan pilihan lagunya masing-masing di depan BCL dan Nino RAN.

Enam kontestan yang tampil adalah Edo Pratama, Iyan Yoshua, Tyok Satrio, Jeremiah Frans, Danar Widianto, dan Alvin Jonathan.

Edo Pratama tampil pertama di babak JHV membawakan ‘Watermelon Sugar’ dari Harry Styles. Iyan Yoshua menyanyikan ‘Always Remember Us This Way’ milik Lady Gaga.

Lalu, Jeremia Frans tampil menyanyikan ‘I Feel Good’ dari James Brown, Tyok Satrio tampil dengan lagu ciptaannya sendiri ‘Engkau Milikku (Jatuh Cinta)’.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X