Berani Banget, Luna Maya Blak-blakan Pengen Dipangku Sosok ‘A’ Jika Dipilih jadi Juri X Factor Indonesia

- 17 Januari 2022, 21:09 WIB
Luna Maya Blak-blakan Pengen Dipangku Sosok ‘A’ Jika Dipilih jadi Juri X Factor Indonesia
Luna Maya Blak-blakan Pengen Dipangku Sosok ‘A’ Jika Dipilih jadi Juri X Factor Indonesia /Tangkap layar YouTube.com/Titi dan Tian


PRFMNEWS – Artis cantik Luna Maya secara blak-blakan menyebut ingin dipangku dengan seorang pria inisial ‘A’ jika ia ditawari menjadi juri X Factor Indonesia season selanjutnya.

Tanpa canggung dan berani, Luna Maya mengungkap ingin dipangku sosok pria ‘A’ yang merupakan seorang juri X Factor Indonesia, saat berbincang dengan Robby Purba dan Dede Sunandar.

Video perbincangan Luna Maya dengan dua rekan seprofesinya itu diunggah ke kanal YouTube Robby Purba yang tayang pada Jumat 14 Januari 2022.

Baca Juga: Ditanya Deretan Nama Juri X Factor Indonesia 2021, Luna Maya Sebut Sosok ini Paling Terakhir, Kok Bisa?

Dalam perbincangan tersebut, Luna Maya sempat ditanya deretan nama juri X Factor Indonesia 2021. Ia pun dengan lancar menjawab nama-nama juri ajang pencarian bakat menyanyi yang tayang di RCTI itu.

Selanjutnya, masih seputar X Factor Indonesia, Luna Maya ditanya soal kemungkinan dirinya ditawari menjadi salah satu juri di ajang tersebut.

“Bu, ibaratnya ada kesempatan di X Factor Indonesia RCTI, dibuka satu juri lagi, kira-kira Bu Luna mau duduk di mana?” tanya Dede Sunandar.

Baca Juga: Gala Live Show Perdana Tayang Malam ini, ini Daftar Lagu yang Akan Dinyanyikan 15 Finalis X Factor Indonesia

“Di pangkuannya A,” jawab tegas Luna Maya sambil tersenyum.

Mendengar jawaban Luna Maya tersebut, Dede dan Robby Purba langsung terkejut. Merasa penasaran dengan sosok ‘A’ yang dimaksud Luna, mereka pun kembali bertanya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x