Ria Ricis dan Teuku Ryan Bocorkan Lirik Lagu Duet Perdana Mereka yang Akan Dinyanyikan saat Pernikahan

- 28 Oktober 2021, 21:01 WIB
Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan. /Instagram.com/@riaricis1795 dan @teukuryantr/

PRFMNEWS - Baru-baru ini Ria Ricis dan Teuku Ryan membocorkan lirik lagu perdana mereka yang kabarnya akan dinyanyikan saat hari pernikahan. Hal tersebut terungkap dalam unggahan video di kanal YouTube “Ricis Official” pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Video berdurasi 24 menit 50 detik itu memperlihatkan Ria Ricis dan Teuku Ryan berada di sebuah studio rekaman. Mereka secara bergantian take vocal lagu duet perdana mereka yang judulnya masih dirahasiakan.

“Aku tuh sebenernya pengen temenin Abang di dalam studio, tapi nggak boleh bocor banyak liriknya, nanti nggak wow lagi deh,” ucap Ria Ricis.

Baca Juga: Squid Game dalam Konsep McKamey Manor, Bikin Peserta Depresi dan Trauma

YouTuber 26 tahun itu menyebut, jika nantinya lagu duet bersama calon suaminya itu akan dinyanyikan bersama saat hari pernikahan mereka yang dikabarkan akan disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta. Ria Ricis pun meminta pada warganet untuk menghafalkan lirik lagu duetnya bersama Ryan tersebut.

“Kalian harus hafalin ya liriknya, jadi nanti kalau udah rilis, kita nanti live di akad sama di resepsi, kalian ikutan nyanyi,” ujar Ria Ricis.

Lagu duet perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan itu merupakan ciptaan Rieka Roeslan. Sepintas adik Oki Setiana Dewi itu membocorkan sebait lirik lagu duet mereka.

“Bismillah ya Allah, kujalani hidup baruku menjadi imam dan makmum saling melengkapi,” tutur Ricis sambil menyanyikan sebait lirik lagunya.

Baca Juga: Hampir Lengkap! Deretan Gelar Juara Hendra Setiawan, Hanya Ini yang Belum

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x