Terungkap! Ini Dia Sosok di Balik Suara Pria Lucinta Luna

- 26 Oktober 2021, 21:49 WIB
Lucinta Luna ungkap sosok di balik suara pria dirinya.
Lucinta Luna ungkap sosok di balik suara pria dirinya. /YouTube BW

PRFMNEWS – Baru-baru ini Boy William mengunggah sebuah teaser (cuplikan video) di akun TikTok dan kanal Youtube miliknya “BW”. Teaser tersebut memperlihatkan sosok Lucinta Luna tampil dengan rambut pendek dan jaket hoodie sehingga membuatnya tampil maskulin.

“Lu dengan lu kaya gini nih, satu Indonesia bakal tahu aslinya lu siapa,” ucap Boy William dalam teaser tersebut.

“Gw sekarang udah nggak peduli lah,” ucap Lucinta.

Itulah secuplik pernyataan yang muncul dalam video teaser yang diunggah pada pukul 17.00 WIB, 25 Oktober 2021 sore tadi.

@boywilliam "gue cape jadi lucinta luna" 7PM #DrinksWithBoy TONTON SAMPE HABIS ♬ original sound - Boy William

Baca Juga: Lewat Video TikTok, Lucinta Luna Diduga akan Blak-blakan tentang Jati Dirinya

Dalam teaser berjudul “Gue Cape Jadi Lucinta Luna” tersebut tertulis bahwa perbincangan penuh mereka berdua akan tayang di akun Tiktok dan Youtube “BW” pukul 19.00 malam ini, Selasa, 26 Oktober 2021. Unggahan video teaser itu sontak dibanjiri komentar netizen yang mengaku sangat menunggu versi penuh video percakapan mereka yang diduga akan memperlihatkan Lucinta Luna blak-blakan soal jati diri aslinya selama ini.

Tak disangka, ternyata video yang tayang di kanal Youtube “BW” pukul 19.00 WIB malam tadi memperlihatkan aksi prank Lucinta Luna kepada Boy William. Di awal video, artis penuh kontroversi itu tak ingin dirinya dipanggil dengan sebutan Lucinta Luna, hingga akhirnya Boy William mengajak ia berkenalan ulang.

“Oke kita kenalan ulang, gue Boy, siapa nama kamu,” ucap Boy William. “Gue Muhammad Fattah,” ucap Lucinta Luna dengan suara bass khas pria.

“Lu cape ngga sih menjadi seorang Lucinta Luna si perempuan itu?,” tanya host 30 tahun itu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube BW


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x