3 Fakta Terbaru di Balik Insiden Penembakan oleh Alec Baldwin: Asisten Sutradara yang Berikan Senjata

- 23 Oktober 2021, 16:52 WIB
Tembakan Alec Baldwin tewaskan kru saat syuting
Tembakan Alec Baldwin tewaskan kru saat syuting /instagram/alecbaldwininsta

PRFMNEWS - Baru-baru ini dunia hiburan Hollywood dihebohkan dengan insiden penembakan oleh aktor senior Alec Baldwin yang mengenai dua kru di lokasi syuting film terbarunya, Rust.

Akibat insiden penembakan ini, aktor sekaligus produser film Rust, Alec Baldwin, diamankan pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan. Berikut ini 3 fakta terbaru seputar penembakan Alec Baldwin.

1. Tak sengaja tembak kru di lokasi

Melansir Variety, Alec Baldwin tidak sengaja melepaskan peluru dari senjata api properti di lokasi syuting film Rust, wilayah New Mexico pada Kamis, 21 Oktober 2021 waktu setempat.

Baca Juga: Tumbuhan Herbal dan Makanan Fermentasi yang Bermanfaat Bagi Tubuh

Kejadian itu membuat sinematografer Halyna Hutchins tewas dan melukai sutradara Joel Souza yang saat kejadian berdiri di belakang dirinya.

Kepolisian setempat menyebut Halyna Hutchins terkena tembakan di dada dan Joel Souza tertembak di bahu, ketika senjata api berisi peluru tajam ditembakkan oleh Alec Baldwin.

Kepolisian awalnya menerima panggilan laporan insiden tersebut pada pukul 13.50 siang. Sang pelapor menyatakan ada kejadian di mana seseorang tertembak secara tidak sengaja.

2. Dua orang kru menjadi korban

Atas aksi Alec Baldwin yang tak sengaja menembak, sinematografer Halyna Hutchins (42 tahun) dinyatakan tewas. Ia awalnya dievakuasi dengan helikopter ke Rumah Sakit Universitas New Mexico di Albuquerque, namun nyawa Halyna tak tertolong.

Sementara itu, sutradara Joel Souza (48 tahun) dibawa dengan ambulans ke Pusat Medis Regional St. Vincent di Santa Fe, New Mexico, Amerika Serikat untuk menjalani perawatan atas lukanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x