Kaitkan Anak-anak, The Black Phone Digadang Menjadi Film Pembunuhan Terkejam di Blumhouse

- 22 Oktober 2021, 15:04 WIB
Sinopsis Film Horror ‘The Black Phone’ Akan Tayang Tahun 2022
Sinopsis Film Horror ‘The Black Phone’ Akan Tayang Tahun 2022 /Dok. Heavenofhorror.com/

PRFMNEWS - Dalam trailer film The Black Phone yang rilis pada 13 Oktober 2021, diperlihatkan bahwa anak kecil bernama Finney Shaw diculik oleh pembunuh sadis yang dikenal sebagai ‘The Grabber.’

Saat Finney lengah, dia menemukan dirinya di ruang bawah tanah yang kedap suara, dan dengan cepat mengetahui bahwa pria yang dia temui adalah The Grabber.

Ketika Finney menemukan telepon yang terputus di dinding, telepon itu mulai berdering, Finney yang mengangkatnya menemukan bahwa dia dapat mendengar suara-suara para korban pembunuh sebelumnya.

Baca Juga: Bastian Steel Keceplosan, Singgung Soal Keluar dari Coboy Junior

Ethan Hawke berperan sebagai penculik bertopeng yang dijuluki The Grabber yang meneror kota pinggiran kota Colorado pada tahun 1970-an.

The Grabber bersembunyi dibalik topeng pesulap yang canggung untuk memikat anak-anak dengan kebaikannya sebelum dibawa bersama dia.

Baca Juga: Siswa dan Guru yang Positif Covid-19 di Kota Bandung Bertambah, Kini Berjumlah 54 Kasus

Kisah yang akan dibawakan film The Black Phone akan mengambil dari sudut pandang Finney yang telah diculik oleh ‘The Grapper’.

Fakta mengenai trailer tersebut di ambil dari karya Alan J. Pakula dari film Klute yang membuat para penggembar tertarik.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Indie Wire


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x