Ngeri! Kasus Seperti Film 'Orphan' Terjadi di Dunia Nyata, Begini Cerita dari Orang Tua Asuhnya

- 19 Oktober 2021, 15:33 WIB
Film "Orphan". Cerita seperti film Orphan juga terjadi di dunia nyata.
Film "Orphan". Cerita seperti film Orphan juga terjadi di dunia nyata. /Screen Rant

PRFMNEWS - Jika Anda pernah menonton film 'Orphan', mungkin Anda masih ingat cerita film ini yang mengisahkan sepasang suami istri yang mengadopsi gadis 9 tahun yang sebenarnya adalah wanita dewasa berusia 33 tahun.

Ngerinya ternyata anak adopsi itu punya perilaku psikopat yang juga kejam bahkan membunuh orang terdekatnya. Anak adopsi itu memang memiliki fisik gadis 9 tahun tapi ia mengidap suatu penyakit yang membuat tubuhnya tidak tumbuh normal sehingga secara usia ia sudah berumur 33 tahun.

Ternyata, kisah 'Orphan' juga terjadi di dunia nyata. Peristiwa ini dialami oleh pasangan suami istri yang Bernama Michael Barnett dan Kristine Barnett di Westfield Indiana, Amerika Serikat.

Baca Juga: 7 film terbaik Denzel Washington, Nomor 1 dan 2 Diangkat dari Kisah Nyata

Mengutip cerita yang disampaikan oleh kanal Youtube Detective Aldo, berikut kisah The Orphan di dunia nyata yang tak kalah sadisnya.

Michael dan Kristine Barnett memiliki keahlian dalam merawat anak mereka yang bernama Jacob Barnett yang dibuktikan mereka berhasil merawat anaknya yang autis tapi mampu kuliah di Purdue University Indiana pada umur 12 tahun.

Pada tahun 2010 mereka setuju melakukan Emergency Adoption untuk mengadopsi anak yang berumur 6 tahun bernama Natalia Grace, karena sepasang suami-istri masuk kedalam daftar Emergency Adoption sehingga mereka dinyatakan layak untuk mengadopsi Natalia Grace.

Natalia sendiri berasal dari Florida yang dinyatakan berumur 6 tahun dengan akte kelahiran yang tidak resmi.

Baca Juga: Paranormal Mbah Mijan Ungkap Arsy Anak Anang Hermansyah Punya Keistimewaan dari Leluhur

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x