Marvel Tunda Syuting Serial Disney Plus

- 16 Maret 2020, 15:44 WIB
/Dok Marvel Studios.

BANDUNG, (PRFM) - Marvel Studios memutuskan untuk menghentikan seluruh proses produksi (syuting) serial Disney Plus, meliputi The Falcon and the Winter Soldier, Loki, dan WandaVision.

The Falcon and the Winter Soldier adalah salah satu proyek yang pertama menunda produksi awal pekan ini karena lokasi syuting di Eropa Timur, dilaporkan Variety, Minggu (15/3/2020).

Berita itu muncul setelah Disney menangguhkan produksi pada semua film live-action, termasuk film Marvel 'Shang-Chi dan The Legend of the Ten Rings'.

Baca Juga: Masih Ada Kuota 5 Bus Mudik Gratis Tujuan Solo di Dishub Kabupaten Bandung

Film-film Disney lainnya dengan penghentian produksi dan praproduksi termasuk 'The Last Duel', 'The Little Mermaid', 'Home Alone', 'Nightmare Alley', 'Peter Pan & Wendy', dan 'Shrunk'.

Hingga saat ini belum ada informasi sampai kapan penundaan ini dilakukan dan proyek-proyek ini akan kembali menjalani proses produksinya. Begitu juga dengan pengaruhnya terhadap jadwal rilis yang masih belum dikonfirmasi.

Menurut berbagai sumber, penundaan proses syuting serial Disney Plus disinyalir untuk mencegah risiko penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Sebagaimana diketahui, Disney dan Marvel Studio merupakan nama besar dalam industri hiburan atau perfilman global yang karya-karyanya sangat dinantikan para penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga: Penampilan Wander Luiz Bisa Buat Bobotoh Lupa Terhadap Sosok Ezechiel

Sejauh ini Disney telah merilis film 'Onward' besutan sutradara Dan Scanlon. Rencananya dalam waktu dekat Disney akan merilis film 'Mulan' arahan sutradara Niki Caro dan Marvel Studios bakal merilis film 'Black Widow' besutan Cate Shortland.

Seri Disney Plus milik Marvel Studios menampilkan aktor-aktor ikonis yang kembali dari film blockbuster Marvel, seperti Anthony Mackie dan Sebastian Stan untuk 'The Falcon and the Winter Soldier'.

Tom Hiddleston bahkan dipastikan kembali mengulang perannya dari Marvel Cinematic Universe dan dilaporkan akan tampil kembali sebagai 'Dewa Penipu' pada waktu berbeda.

Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw dan Sophia Di Martino juga termasuk di antara para aktor peran untuk seri tersebut.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x