Setiap Pengunjung Hotel Grand Sunshine Soreang Diperiksa Suhu Tubuh dan Diwajibkan Cuci Tangan dan Gunakan Masker

- 16 Maret 2020, 12:08 WIB
Petugas memeriksa suhu badan pengunjung Hotel Grand Sunshine Soreang, Senin (16/3/2020).* BUDI SATRIA/PRFM
Petugas memeriksa suhu badan pengunjung Hotel Grand Sunshine Soreang, Senin (16/3/2020).* BUDI SATRIA/PRFM /

BANDUNG,(PRFM) - Manajer Hotel Grand Sunshine Soreang, Darmawan menyebutkan meski di tengah ramainya penyebaran virus corona (Covid-19), Hotel Grand Sunshine Soreang masih menggelar beberapa acara yang sudah diagendakan dari jauh hari. Hanya saja, bagi setiap pengunjung yang masuk akan diperiksa suhu tubuhnya terlebih dahulu.

"Sampai dengan hari ini kami masih menyelenggarakan grup event dari luar. Tentu saja ada beberapa prosedur pencegahan kita sudah terapkan di hotel kami," ucap Darmawan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Senin (16/3/2020).

Baca Juga: Persib Raih Hasil Sempurna dari Tiga Laga Awal, Tim Lain Pasti Ngebet Ingin Kalahkan Persib

Menurut Darmawan, setelah pengunjung lolos dari pemeriksaan suhu badan, nantinya pengunjung diwajibkan mencuci tangan. Pihaknya menyiapkan hand sanitazer yang bisa digunkan pengunjung.

"Kita juga kita siapkan masker buat para pengunjung," tegasnya.

Selain kepada pengunjung, para karyawan hotel pun sama. Setiap karyawan tetap diwajibkan diperiksa suhu tubuh dan wajib mencuci tangan.

Petugas meminta pengunjung Hotel Grand Sunshine Soreang untuk mencuci tangan dengan hand sanitazer, Senin (16/3/2020).* BUDI SATRIA/PRFM
Petugas meminta pengunjung Hotel Grand Sunshine Soreang untuk mencuci tangan dengan hand sanitazer, Senin (16/3/2020).* BUDI SATRIA/PRFM

Bahkan, sebagai bentuk pencegahan dan antisipasi setiap gagang pintu dan juga tombol lift yang ada di hotel pun rutin dibersihkan. Menurut Darmawan, setiap gagang pintu, tombol lift serta pegangan tangga rutin dibersihkan setiap 2 jam sekali.

Untuk memudahkan pengunjung dan karyawan, pihak hotel bekerja sama dengan salah satu lembaga kesehatan menyiapkan ruangan yang dijadikan klinik khusus. Nantinya pengunjung atau karyawan yang suhu badannya lebih dari 38 derajat celcius akan diperiksa dokter di ruangan tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x