Penampilan Wander Luiz Bisa Buat Bobotoh Lupa Terhadap Sosok Ezechiel

- 16 Maret 2020, 13:37 WIB
Wander Luiz saat PERSIB Bandung menggelar latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).*
Wander Luiz saat PERSIB Bandung menggelar latihan di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (4/3/2020).* /RIZKY PERDANA/PRFM

BANDUNG,(PRFM) - Nama Wander Luiz kini menjadi idola baru bagi bobotoh. Bagaimana tidak, dari 3 laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2020, Wander Luiz sudah menciptakan 4 gol.

Dengan raihan ini, penyerang asal Brasil ini untuk sementara berada di puncak pencetak gol Shopee Liga 1 2020.

Bahkan, dari 6 gol yang sudah diciptakan Persib dari tiga laga, semuanya merupakan gol dari duet Castillion dan Wander Luiz.

Baca Juga: RSUD Soreang Belum Terima Suspect Corona

Menurut pengamat sepak bola nasional Supriyono Prima, Wander Luiz sudah menjadi sosok sentral di Persib. Pasalnya dia berhasil menghadirkan warna baru di lini serangan Persib.

"Kalau saya melihat Wander Luiz bisa menjadi warna dan menjadi pembeda yang sedikitnya bisa menghilangkan bagaimana produktivitas Eze dengan produktivitasnya saat ini dan ini menjadi jawaban tanpa Eze, Rene bisa mencari solusi," ucap Supri saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu (15/3/2020).

Pada laga perdana Persib saat menjamu Persela Lamongan pada 1 Maret silam, Wander Luiz mencetak 2 dari 3 gol kemenangan Persib.

Baca Juga: Masih Ada Kuota 5 Bus Mudik Gratis Tujuan Solo di Dishub Kabupaten Bandung

Bahkan, keran gol Wander Luiz berlanjut saat bertandang ke Stadion Kanjuruhan Malang pada 8 Maret 2020. Dia berhasil mencetak 1 gol yang menjadi gol penentu kemenangan Persib saat melawan Arema Malang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x