INFO ORANG HILANG: Warga Sumedang Ini Hilang, Diduga Pergi ke Bandung

- 20 Oktober 2020, 19:49 WIB
 Enik Holimah (55) warga Kabupaten Sumedang dilaporkan hilang sejak Minggu 18 September 2020. Dia diduga meninggalkan rumahnya menuju ke Bandung.
Enik Holimah (55) warga Kabupaten Sumedang dilaporkan hilang sejak Minggu 18 September 2020. Dia diduga meninggalkan rumahnya menuju ke Bandung. /Pendengar PRFM/Rere

PRFMNEWS - Enik Holimah (55) hilang dari rumahnya di kawasan Sumedang sejak Minggu 18 Oktober 2020. 

Putri dari Enik, Rere menduga sang ibu pergi ke Bandung. Karena sehari sebelum hilang, ibunya sempat berkata kepada ayah Rere bahwa hendak pergi ke Bandung untuk menemui Rere.

"Malam sebelumnya (sebelum hilang) ngomong katanya mau pergi ke Bandung ingin bertemu anak dan nenek saya," kata Rere saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa 20 Oktober 2020.

Baca Juga: Apa Kabar Bansos di Kota Bandung? Begini Kata Dinsosnangkis

Rere semakin khawatir, karena sang ibu menderita Skizofrenia dan ayan. "Saya khawatir, karena selalu kejang-kejang, takut jatuh dimana," katanya.

Pihak keluarga sudah mencari keberadaan Enik di kawasan Sumedang dan semua terminal di Kota Bandung.

"Sudah ke beberapa tempat, udah lapor ke polisi juga," katanya.

Baca Juga: Pengurus AMPHURI DPD Jabar Diperkenalkan, Siap Membantu Jamaah

Dari ciri-ciri fisik, Enik memiliki ciri ada bekas luka bakar di tangan bagian kanan, dan tahi lalat di dekat hidung.

Saat meninggalkan rumah, Enik memakai kerudung putih, baju kuning, dan membawa tas selempang. Namun dia tidak membawa identitas diri dan hanya membawa uang sebesar Rp50 ribu.

Jika ada yang menemukan orang dengan ciri-ciri tersebut, bisa menghubungi Redaksi Radio PRFM 107.5 News Channel di nomor telepon (022) 422 1075 atau SMS/WA 081 881 1075.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x