Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Motor di Depan RS Halmahera Bandung

- 19 Oktober 2020, 17:56 WIB
Pohon tumbang di depan RS Halmahera Kota Bandung, Senin 19 Oktober 2020. Pohon tersebut jatuh dan menimpa sejumlah motor dan mobil di lokasi kejadian.
Pohon tumbang di depan RS Halmahera Kota Bandung, Senin 19 Oktober 2020. Pohon tersebut jatuh dan menimpa sejumlah motor dan mobil di lokasi kejadian. /Dok Netizen PRFM/PRI.

PRFMNEWS - Satu Pohon besar dilaporkan tumbang dan menimpa mobil dan sejumlah sepeda motor di depan Jalan L.L.R.E Martadinata, tepatnya di depan Rumah Sakit (RS) Halmahera, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin 19 Oktober 2020.

Seperti diinformasikan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, pohon berukuran besar tersebut tumbang sekira pukul 16.00 WIB dan langsung menimpa kendaraan yang sedang parkir di lokasi kejadian.

 

Sementara itu dari laporan pendengar PRFM, pohon berukuran besar itu menimpa lebih dari satu mobil yang sedang parkir di depan gerai makanan.

Baca Juga: 3 Ribu Orang Ikut Pelatihan Relawan Covid-19 Jabar

Dahan pohon tersebut juga nampak menutup sejumlah sepeda motor saat di lokasi kejadian.

Hingga saat ini Redaksi PRFM masih menggali informasi terkait korban jiwa maupun kerusakan kendaraan akibat tertimpa pohon tumbang tersebut.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x