Pemotor Gunakan Trotoar di Dago Kota Bandung untuk Hindari Macet, Jalur Difabel juga Dilindas

- 27 Oktober 2022, 18:40 WIB
Pengendara motor naik dan gunakan trotoar di kawasan Jalan Dago Kota Bandung dan lindas jalur difabel, Kamis 27 Oktober 2022.
Pengendara motor naik dan gunakan trotoar di kawasan Jalan Dago Kota Bandung dan lindas jalur difabel, Kamis 27 Oktober 2022. /NETIZEN PRFMNEWS

PRFMNEWS - Sejumlah pengendara motor menggunakan trotoar di Jalan Ir. H. Juanda (Dago) Kota Bandung untuk menghindari macet pada Kamis, 27 Oktober 2022 malam.

Seorang pejalan kaki merekam peristiwa para pengendara motor yang naik ke trotoar di kawasan Dago Kota Bandung untuk melaju menghindari macet sekira pukul 18.15 WIB.

Pejalan kaki tersebut menyatakan kecewa dengan para pemotor yang menggunakan trotoar sebagai fasilitas menghindari macet di kawasan Dago Kota Bandung.

Baca Juga: Empat Kawasan di Kota Bandung Ini Dilirik Danone-AQUA untuk Penataan UMKM

"Trotoar hanya diperuntukan untuk pejalan kaki bukan kendaraan bermotor," tulisnya.

Tak hanya itu, sejumlah pengendara motor juga kedapatan melindas jalur difabel yang ada di trotoar kawasan Dago Kota Bandung pada Kamis malam.

Dua insiden di trotoar kawasan Dago Kota Bandung ini memancing amarah netizen.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Tanggapi Ancaman Resesi Ekonomi, Minta Masyarakat Jangan Panic Buying

Berbagai macan reaksi netizen terkait aksi pengendara motor di trotoar kawasan Dago Kota Bandung bisa Anda simak melalui link di bawah ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x