Momen Inspiratif Ramadhan, Berbagi Paket Subsidi Sahur bagi Jemaah Tarawih Masjid Jogokariyan Yogyakarta

- 3 April 2022, 20:30 WIB
 Berbagi paket subsidi sahur bagi jamaah Tarawih Masjid Jogokariyan Yogyakarta.
Berbagi paket subsidi sahur bagi jamaah Tarawih Masjid Jogokariyan Yogyakarta. /Twitter @jogokariyan

PRFMNEWS - Sejumlah jemaah di Masjid Jogokariyan Yogyakarta menerima paket subsidi sahur dari pengurus masjid/DKM di awal Ramadhan 2022 (1443 Hijriah).

Pembagian paket subsidi sahur bagi para jemaah Masjid Jogokariyan Yogyakarta ini dilakukan usai pelaksanaan salat Tarawih pada malam pertama Ramadhan 2022.

Momen inspiratif berupa pembagian paket subsidi sahur bagi jemaah Masjid Jogokariyan terekam video dan diunggah pada akun Twitter @jogokariyan pada Minggu, 3 April 2022.

Aksi berbagi paket subsidi sahur bagi para jamaah ini memang sudah rutin dilakukan pihak DKM Masjid Jogokariyan Yogyakarta setiap awal Ramadhan (hanya di malam pertama Ramadhan).

Baca Juga: Sunnah-sunnah dalam Sahur yang Bisa Menambah Pahala Puasa Bulan Ramadhan

“Alhamdulillah tiap tarawih pertama, Masjid Jogokariyan menyiapkan paket-paket subsidi sahur untuk warga yang membutuhkan,” tulis akun tersebut sebagai keterangan unggahannya.

Dalam video tampak para jamaah salat Tarawih di Masjid Jogokariyan berbaris bergantian menukar kupon dengan satu paket subsidi sahur.

Paket subsidi sahur tersebut dibungkus kantong hijau yang diduga berjumlah ratusan dan dibagikan saat jemaah akan pulang usai salat Tarawih.

Dari pengakuan seorang takmir masjid dalam video, paket subsidi sahur itu berisi lauk pauk, beras, minyak goreng, dan produk sembako lainnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x