Kerumunan Warga Serbu Minimarket saat Baru Buka Bikin Karyawan Kewalahan, Netizen: Serasa Nonton Zombie

- 6 Maret 2022, 21:00 WIB
Kerumunan warga serbu minimarket saat baru buka.
Kerumunan warga serbu minimarket saat baru buka. /Instagram @fakta.indo

PRFMNEWS - Sebuah video viral menampilkan kerumunan warga didominasi emak-emak menyerbu minimarket yang baru dibuka sampai bikin para karyawannya kewalahan.

Ternyata, kerumunan warga hingga membludak di depan minimarket ini ingin segera masuk demi berebut membeli minyak goreng yang masih langka.

Saking ramai berdesak-desakan berebut masuk ke dalam minimarket untuk membeli minyak goreng, kerumunan warga ini disebut netizen layaknya zombie yang ingin memburu mangsa.

Momen warga membludak ingin berebut masuk ke dalam minimarket demi berburu minyak goreng ini diunggah akun Instagram @fakta.indo.

Baca Juga: Bocah Penjual Kue di Gegerkalong Bandung Diam-diam Bersedekah di Masjid, Netizen: Ini Baru Sultan

“Minimarket baru dibuka, warga berebut masuk dan serbu minyak goreng. Terlihat karyawan kewalahan menangani customer yang membludak di minimarket Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Jumat 4 Maret 2022,” tulis pengunggah sebagai keterangan videonya.

Dalam video, terlihat kerumunan warga berdesakan di depan minimarket mencoba merangsek masuk saat pintu baru akan dibuka.

Dua karyawan pria terlihat kewalahan saat akan membuka pintu minimarket karena belum apa-apa, warga sudah saling dorong untuk segera masuk.

Kerumunan warga itu berusaha untuk ikut membuka pintu minimarket hingga para karyawan minimarket sempat memilih untuk menutupnya kembali.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x