Bocah Penjual Kue di Gegerkalong Bandung Diam-diam Bersedekah di Masjid, Netizen: Ini Baru Sultan

- 6 Maret 2022, 20:30 WIB
Bocah penjual kue keliling di Gegerkalong, Kota Bandung ini terekam kamera sedang sedekah ke masjid
Bocah penjual kue keliling di Gegerkalong, Kota Bandung ini terekam kamera sedang sedekah ke masjid /Instagram @indonesiaoftheday

PRFMNEWS - Sebuah video viral menampilkan seorang bocah atau anak laki-laki penjual kue keliling di Gegerkalong, Kota Bandung diam-diam bersedekah memasukkan uang ke kotak amal masjid.

Momen bocah penjual kue keliling di Gegerkalong, Kota Bandung melakukan aksi terpuji dengan bersedekah secara sembunyi-sembunyi ini diunggah oleh akun Instagram @indonesiaoftheday.

“Seorang anak penjual kue keliling ini terekam kamera bersedekah dengan sembunyi-sembunyi,” tulis pengunggah sebagai keterangan videonya.

“Tidak perlu menunggu kaya untuk bersedekah. Kira-kira ungkapan itulah yang tepat untuk seorang anak di video ini,” tulisnya melanjutkan.

Baca Juga: VIDEO: Warga Sipil Kiev Berlindung di Lorong Kereta Bawah Tanah untuk Hindari Serangan Pasukan Rusia

Terekam dalam video dari kejauhan, bocah laki-laki penjual kue berdiri tepat di depan kotak amal sebuah masjid sambil membawa karung di pundaknya.

Bocah laki-laki berbaju serba cokelat itu tampak menoleh ke kanan dan kiri seolah memastikan tidak ada orang lain yang melihat perbuatannya.

Saat diperhatikan dengan seksama, ternyata ia memasukkan sejumlah uang ke kotak amal masjid tersebut.

Hebatnya, aksinya itu tak ingin terlihat orang lain sehingga ia berusaha menutupi tangan yang sedang memasukkan uang ke kotak amal dengan wadah kue.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x