Kabupaten Bandung Gelar OPM Minyak Goreng, Sediakan 60 Ribu Liter

- 1 Maret 2022, 19:21 WIB
Ilustrasi minyak goreng.
Ilustrasi minyak goreng. /Darma Legi/Galajabar


PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna menggelar Operasi Pasar Murah (OPM), demi memberikan pelayanan minyak goreng pada masyarakat Kabupaten Bandung.

Minyak goreng yang sekarang mulai langka, Bupati secara tegas mengupayakan agar masyarakat Kabupaten Bandung dapat terbagi secara merata sesuai kebutuhan masing-masing.

Pemerintah Kabupaten Bandung bekerja sama dengan Bulog Bandung untuk menyalurkan puluhan ribu kemasan minyak goreng ke masyarakat Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Dadang Supriatna Ajak Semua Perusahaan di Kabupaten Bandung Adakan Vaksinasi Massal Covid-19

Meskipun belum mencukupi target pemberian minyak goreng kemasan, tetapi setidaknya masyarakat dapat menjangkau dan membeli minyak goreng di OPM.

Terlihat dalam unggahan @dadangsupriatna, persediaan minyak goreng sebanyak 2 truk sudah siap disalurkan pada masyarakat.

“Penyaluran sebanyak 60 ribu liter minyak goreng bagi masyarakat di 31 kecamatan belum cukup, karena jumlah desa dan warga di setiap kecamatan berbeda,” tulis Dadang Supriatna di instagramnya, dilansir prfmnews.id hari Selasa, 1 Maret 2022.

Baca Juga: Bupati Kaget, Baru Saja Dibersihkan dari 1.000 Ton Sampah, Kini Pasar Banjaran Dipenuhi Sampah Lagi

Baca Juga: Motor Hilang? Cek ke Polresta Bandung, Siapa Tau Ada Motor Anda

Dadang Supriatna mengatakan bahwa diharapkan pihak Bulog Bandung dapat memberikan Kerjasama yang lebih banyak lagi agar masyarakat dapat terbagi dengan merata.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x