Foto Mirip Ibu-ibu yang Marahi Kurir Saat COD Dipampang di Spanduk Promo Sebuah Rumah Makan

- 27 Mei 2021, 13:09 WIB
Foto spanduk promo sebuah rumah makan yang gunakan foto mirip ibu-ibu viral yang menolak COD.
Foto spanduk promo sebuah rumah makan yang gunakan foto mirip ibu-ibu viral yang menolak COD. /Tangkapan layar Tiktok @wandisiagian

PRFMNEWS - Beberapa waktu lalu viral seorang ibu-ibu memarahi kurir karena barang yang dipesan dirinya dari salah satu aplikasi belanja online tak sesuai dengan pesanannya.

Dalam video yang viral itu, si ibu memaki-maki dan memarahi kurir itu dengan kata-kata kasar. Setelah video itu viral, banyak netizen yang membuat meme dari ekspresi si ibu yang memarahi kurir itu.

Ternyata, selain dijadikan meme di media sosial, ada sebuah rumah makan yang memanfaatkan gambar si ibu itu pada sebuah gambar promo rumah makan.

Baca Juga: Membangun Sepakbola di Desa Tanjungpura, Kabupaten Tasikmalaya

Hal ini diketahui saat seorang pemilik akun tiktok @wandisiagian memperlihatkan sebuah spanduk promo rumah makan ada foto mirip ibu-ibu yang viral itu.

"Mau makan, ternyata si ibu jadi bintang iklan resto," tulis pemilik akun tiktok @wandisiagian dalam videonya itu.

Adapun dalam spanduk promonya itu tertulis kalimat "Tanggal Tua Ingat Orang Tua." dengan latar belakang si ibu yang viral itu.

Baca Juga: Buruh Mulai Boikot Indomaret Perhari ini, Begini Tanggapan Indomaret

Tak jelas itu di rumah makan mana. Hanya saja jika melihat plat nomor kendaraan yang terparkir, nampaknya rumah makan itu berada di sekitaran Pekanbaru, Riau.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x