40 Unit Sepeda Motor Diterima Polresta Bandung dari Pemprov Jabar untuk Pengamanan Pilkada 2020

- 16 November 2020, 11:24 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan (kanan) saat memeriksa sepeda motor bantuan dari Pemprov Jabar yang akan digunakan dalam pengamanan Pilkada Serentak 2020.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan (kanan) saat memeriksa sepeda motor bantuan dari Pemprov Jabar yang akan digunakan dalam pengamanan Pilkada Serentak 2020. /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Di tengah pengamanan rangkaian agenda Pilkada Serentak 2020, jajaran Polresta Bandung mendapat bantuan berupa 40 unit sepeda motor dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, bantuan ini diserahkan Pemprov Jabar melalui Biro Logistik Polda Jabar.

Diharapkannya bantuan sepeda motor ini bisa menopang kegiatan pengamanan seluruh agenda Pilkada Serentak 2020 di wilayah hukum Polresta Bandung.

Baca Juga: Perlu Kamu Tahu! Ini 5 Aturan Menggunakan Lipstik yang Benar

"Harapan kita ini unit kendaraan ini bisa kita gunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas (pengamanan) pemilu kepala daerah," kata Hendra di Mapolresta Bandung, Senin 16 November 2020.

Disebutkan Hendra, sepeda motor ini akan dibagikan oleh Polresta Bandung kepada anggota Bhabinkamtibmas yang belum memiliki kendaraan operasional.

Baca Juga: Penganiayaan di GBI yang Terekam CCTV Dilatarbelakangi Balas Dendam, Sebelumnya Korban Pukul Pelaku

Terkait keamanan di Kabupaten Bandung selama ini, sebut Hendra, adalah buah dari kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat. Selain itu, dia pun berharap agar kerjasama ini terjaga dengan baik untuk menyukseskan Pilkada yang sehat dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x