Dua Kapolsek di Kabupaten Bandung Diganti, Kapolresta: Saya Ucapkan Terima Kasih

- 5 November 2020, 17:08 WIB
Bertempat di Mapolresta Bandung, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Kepolisian Resor Kota Bandung menggelar serah terima jabatan (sertijab) dua Kapolsek di lingkup Polresta Bandung, Kamis 5 November 2020.
Bertempat di Mapolresta Bandung, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Kepolisian Resor Kota Bandung menggelar serah terima jabatan (sertijab) dua Kapolsek di lingkup Polresta Bandung, Kamis 5 November 2020. /POLRESTA BANDUNG

PRFMNEWS – Dua Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di resor Kabupaten Bandung dicopot dari jabatannya, terhitung sejak Kamis 5 November 2020.

Keduanya adalah Kapolsek Dayeuhkolot yang semula dijabat Kompol Sudrajat dan Kapolsek Banjaran dari Kompol Darwan. Nantinya, tugas Kapolsek Dayeuhkolot akan diemban oleh Kompol Tedi Rusman, sedangkan wilayah Banjaran akan dijabat oleh AKP Iwan Prasetyawan.

Serah terima jabatan (sertijab) ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan dengan dihadiri Wakapolresta Bandung Akbp Dwi Indra Laskmana, Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek Rayon 5, Para Perwira, Bintara dan ASN Polresta Bandung.

Baca Juga: ShopeePay dan Kitabisa.com Sinergi untuk Bantu UMKM Pulih Saat Pandemi

Menurut Hendra, pergantian jabatan merupakan hal biasa di instansi Polri. Ia pun langsung meminta pejabat baru segera beradaptasi di lingkungan yang baru.

“Tingkatkan sinergitas dengan tiga pilar yang ada di wilayah Kecamatan masing-masing, TNI dan Polri serta perangkat desa. Menciptakan situasi Kamtibmas yang senantiasa kondusif selama Pilkada 2020 dan di tengah pandemi Covid-19,” kata Hendra dalam sambutannya di Mapolresta Bandung.

Pada kesempatan itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Eropa Malam Ini, Tottenham Hotspurs dan AC Milan Tayang di SCTV

“Saya ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x