Seorang Anak di Bojongsoang Tenggelam Saat Bermain di Sekitaran Sungai Citarum, Kini Dalam Pencarian

- 2 November 2020, 13:51 WIB
Ilustrasi tenggelam.*
Ilustrasi tenggelam.* /PRFM

PRFMNEWS - Seorang anak berusia 8 tahun yang berasal dari Kampung Bantar Baru, Desa Buah Batu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung jatuh dan tenggelam di Sungai Citarum pada Minggu 1 November 2020 petang kemarin.

Sementara itu, pihak Kantor SAR Bandung baru mendapatkan informasi terkait tenggelamnya anak itu pada hari ini, Senin 2 November 2020, dan langsung melakukan pencarian.

Baca Juga: Gempa Getarkan Kabupaten Bandung Kemarin Malam, BPBD Tak Terima Laporan Adanya Kerusakan

"Kantor SAR Bandung menerima informasi pukul 10.10 WIB dari Tagana Kabupaten Bandung, Ade Rohman, terkait satu orang tenggelam di Sungai Citarum, Desa Buah Batu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung," tulis keterangan Kantor SAR Bandung dalam sebuah unggahan di instagram @basarnas_Jabar, Senin pagi.

Dalam keterangan itu, Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah menyebutkan, berdasarkan laporan yang diterima, anak itu tenggelam saat sedang bermain di pinggir Sungai Citarum dan hilang dari pengawasan keluarganya.

Baca Juga: Mengenal Kepribadian Seseorang Berdasarkan Kepalan Tangan

"Ada Warga yang bersaksi bahwa terakhir melihat korban bermain di pinggir sungai Citarum. Warga mencari korban dan ditemukan pakaian anak tersebut di pinggiran sungai. Hingga saat ini korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian," kata Deden dalam keterangan itu.

Disebutkan, Kantor SAR Bandung memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian.dilokasi tim dari Kantor SAR Bandung akan bekerja sama denganBPBD Kabupaten Bandung dan juga instansi lainnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x