AHY Ikuti Fun Run di Kota Bandung, Dan Tegaskan Kementrian ATR/BPN Akan Sikat Mafia Tanah di Jabar

- 30 Juni 2024, 12:01 WIB
Menteri ATR/Kepalan BPN AHY hadir dalam acara el Run 2024 yang diselenggrakan oleh el Hotel Group, Minggu, 30 Juni 2024.
Menteri ATR/Kepalan BPN AHY hadir dalam acara el Run 2024 yang diselenggrakan oleh el Hotel Group, Minggu, 30 Juni 2024. /

PRFMNEWS - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhono (AHY) hadir dalam acara el Run 2024 yang diselenggrakan oleh el Hotel Group, Minggu, 30 Juni 2024.

Dalam acara el Run 2024 ini, turut hadir juga Kepala Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat Yuniar Hikmat Ginanjar dan jajaran.

eL Run 2024 ini sendiri berlangsung dengan lokasi start dan finish di eL Hotel Bandung, Jalan Merdeka Nomor 2, Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Menteri ATR/Kepalan BPN AHY hadir dalam acara el Run 2024 yang diselenggrakan oleh el Hotel Group, Minggu, 30 Juni 2024.
Menteri ATR/Kepalan BPN AHY hadir dalam acara el Run 2024 yang diselenggrakan oleh el Hotel Group, Minggu, 30 Juni 2024.

Menanggapi di gelarnya el Run ini, AHY mengatakan bahwa acara ini sangat bagus sekali untuk diikuti muda mudi dan cocok diikuti oleh masyarakat Kota Bandung yang mempunyai hobi lari.

“Pertama saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Pak Enggar sebagai fourder dari El hotel group yang telah menyelenggarakan El run ini, ini acara tahunan yang bagus sekali diikuti muda mudi, masyarakat kota bandung yang juga hobi lari tadi kita mengelilingi kota bandung yang indah, saya sendiri punya banyak kenangan dan memori di bandung, karena saya lahir di Bandung sekolah di bandung juga.” Ujar AHY.

AHY menambahkan, dirinya sangat menikmati lari dengan jarak 7 KM sambil menikmati udara yang sejuk sekitar 20 celcius, kemudian juga ada spot-spot yang penuh dengan kenangan termasuk saya tadi berhenti terakhir di SMPN 5 Bandung yang pernah dirinya duduki selama 2 tahun.

Pada kesempatan tersebut, tidak lupa AHY menjelaskan bahwa Kementrian Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) masih akan menuntaskan target-target sertifikasi sertifikat elektronik dan memberantas mafia tanah.

“Jelas kita akan menuntaskan target-target sertifikasi sertifikat dan akan makin serius untuk memberantas mafia tanah. Termasuk Jawa Barat tentunya, Jawa Barat termasuk salah satu provinsi yang paling besar di indonesia, tentu urusan pertanahan kompleks sehingga saya cukup sering sebetulnya ke Jawa Barat untuk meyakinkan agar kerja Kementerian ATR/BPN di provinsi Jawa Barat maupun di 27 kabupaten/kota bisa dicarikan solusinya dan bisa dipercepat segala target-targetnya,” tutup AHY.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah