Rekomendasi 11 Restoran All You Can Eat di Bandung untuk Buka Puasa yang Halal dan Ramah di Kantong

- 16 Maret 2024, 13:30 WIB
Ilustrasi menu All You Can Eat di Bandung
Ilustrasi menu All You Can Eat di Bandung /

PRFMNEWS - Mencari tempat dan makanan saat berbuka di bulan puasa memang menyenangkan. Berbagai makanan biasanya dicoba untuk melepas dahaga setelah seharian menahan makan dan minum.

Buat kamu yang ingin makan banyak dan mengenyangkan ketika buka puasa, restoran all you can eat nampaknya bisa menjadi pilihan. Dengan harga yang tidak begitu mahal, kita bisa makan sepuasnya dengan beragam menu yang disajikan.

Dan bagi kamu yang lagi nyari referensi resto all you can eat di Bandung buat buka puasa, nggak perlu bingung.

Ada banyak banget kok hotel dan restoran di Bandung yang mengusung konsep all you can eat. Restoran dengan konsep makan sepuasnya seperti ini memang cocok banget untuk acara buka bersama teman ataupun keluarga.

Ini dia beberapa rekomendasi restoran AYCE di Bandung yang ramah di kantong yang bisa kamu datangi untuk buka puasa bersama orang tersayang.

1. Shabu Kojo

Shabu Kojo merupakan salah satu tempat makan AYCE yang populer di Bandung. Menu yang ditawarkan meliputi daging sapi, ayam, seafood, aneka sayuran, dan mi.

Pilihan saus dan kuah pun bervariasi, seperti tom yam, miso, dan saus ponzu.Dengan suasana yang nyaman dan makanan lezat, Shabu Kojo bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menikmati shabu-shabu dan sukiyaki sepuasnya.

- Lokasi: Jalan Progo Nomor 20, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x