BRI Regional Bandung Serahkan Hadiah BRImo FSTVL

- 27 Februari 2024, 15:30 WIB
Regional CEO BRI Bandung Sadmiadi didampingi Regional Funding & Transaction Head Fandi Imawan dan Branch Manager BRI Bandung AH. Nasution Ferdian Handoko kepada Bapak Asep selaku pemenang MG4 EV
Regional CEO BRI Bandung Sadmiadi didampingi Regional Funding & Transaction Head Fandi Imawan dan Branch Manager BRI Bandung AH. Nasution Ferdian Handoko kepada Bapak Asep selaku pemenang MG4 EV /

BANDUNG, PRFMNEWS - Menindaklanjuti pelaksanaan undian dari Program BRImo FSTVL yang telah dilaksanakan pada 25 Januari 2024 oleh Kantor Pusat BRI di Jakarta kemarin, BRI Regional Bandung menggelar Acara Penyerahan Hadiah BRImo FSTVL di Menara BRI Jl Asia Afrika Bandung pada Senin, 26 Februari 2024.

Program BRImo FSTVL yang digelar sejak 1 Agustus 2023 hingga 31 Desember 2023 merupakan salah satu program apresiasi persembahan BRI untuk para nasabah setia pengguna Superapps BRImo.

Beragam hadiah diberikan dalam program ini mulai dari cashback untuk setiap pembayaran dengan menggunakan QRIS BRImo di berbagai merchant BRI, beragam voucher yang diperoleh dari penukaran BRIpoin, hingga undian 15 mobil Listrik yang terdiri dari 10 MG4 EV dan 5 Mini Cooper Electric.

Salah satu bentuk apresiasi yang diberikan BRI dalam program tersebut berupa kemudahan dalam cara untuk mengikuti undian BRImo FSTVL. Nasabah hanya perlu memiliki kupon undian yang diperoleh dari penukaran poin dan menjaga rata-rata saldo simpanan selama periode program sebesar minimal Rp10 juta untuk tabungan dan Rp100 juta untuk giro.

Tidak tanggung-tanggung. Dari 5 hadiah mini cooper electric yang telah disiapkan untuk nasabah loyal BRI yang beruntung di seluruh Indonesia, terdapat satu pemenang dari RO Bandung. Tidak itu saja, dari 10 MGV 4 EV yg disiapkan untuk hadiah undian yang diikuti oleh nasabah seluruh Indonesia, sebanyak dua nasabah BRI RO bandung dapat memenangkan 2 hadiah MG4 tersebut.

Adapun hadiah spesial tersebut diserahkan oleh Regional CEO BRI Bandung Sadmiadi kepada Ernawati Saleh nasabah BRI Kanca Purwakarta yang meraih Mobil Listrik Mini Electric, Asep Supriatna nasabah BRI Kanca Bandung AH. Nasution dan Ing Cen nasabah BRI Kanca Bandung Kopo yang masing-masing meraih Mobil MG4 EV.

Baca Juga: BRI Beri Bantuan kepada Ibu Melahirkan di BRI Subang Kota, Sang Anak Diberinama Febrian Saputra Brimola

Acara ini juga dihadiri Regional Chief Audit Arie Wibowo, Regional Funding & Transaction Head Fandi Imawan, Mass Funding Department Head Meta Kusumawati dan tamu undangan.

Regional CEO BRI Bandung Sadmiadi mengucapkan selamat kepada para pemenang undian BRImo FSTVL 2023.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x