BRI Beri Bantuan kepada Ibu Melahirkan di BRI Subang Kota, Sang Anak Diberinama Febrian Saputra Brimola

- 23 Februari 2024, 11:44 WIB
penyerahan bantuan dari BRI untuk keluarga Febrian Saputra Brimola yang lahir di BRI Subang.
penyerahan bantuan dari BRI untuk keluarga Febrian Saputra Brimola yang lahir di BRI Subang. /BRI



SUBANG, PRFMNEWS - Berita Ibu melahirkan di Unit BRI Subang Kota membuat suasana heboh dan menjadi viral dimedia sosial nasional, Senin, 19 Februari 2024 lalu.

Kejadian ini, menjadi pusat perhatian semua orang, karena baru pertama kali terjadi. Ibu melahirkan di kantor BRI sehingga banyak orang ingin mengetahui kejadian yang sesungguhnya.

Berdasarkan cerita Ibu bayi tersebut Ririn Anggraeni (25), dia bercerita bahwa sebelum kejadian melahirkan dia sempat memeriksakan kandungannya di RS PTPN Subang.

“Setelah di periksa, mau ngambil uang di BRI, kebetulan mau narik di ATM lupa PIN-nya. Akhirnya ikut mengantre di bagian costumer untuk menarik uang dalam keadaan hamil tua,” tutur Ririn yang tinggal di Kampung Cikawali, Desa Pasir Kareumbi, Kecamatan Subang.

Baca Juga: Pengemudi Bluebird Dapat Volta Melalui Cicilan Ringan BRI Finance

Ririn mengatakan sekitar jam 11.00 siang dia tiba-tiba merasakan mules pada perutnya sampai mengalami pecah ketuban. Akibat kejadian tersebut semua panik dan menolong Ririn untuk melahirkan karena kondisi bay yang sudah terlanjur keluar.

“Waktu itu dibantu dua karyawan BRI dan dua orang nasabah lainnya ikut membantu persalinan. Baru setelah bayi tersebut lahir datang bidan dari rumah sakit yang menolong kelahiran anak saya. Alhamdulillah bayinya selamat berjenis kelamin laki-laki dan sehat beratnya tiga kilo,” terangnya.

Suami Ririn Anggraeni, Soni Sanjaya (25) yang sehari-harinya bekerja serabutan mengatakan bahwa dia tidak tahu istrinya hamil tua. Dia mengaku baru mengetahui istrinya hamil dua bulan karena sang istri hendak memberikan kejutan.

“Cuma sebelum kejadian bilang mau periksa kandungannya ke RS PTPN itu saja sich bilangnya, sehingga saya kaget bercampur bahagia saat di beritahu bahwa istri saya melahirkan di kantor Unit BRI Subang Kota,” ungkapnya Soni.

Soni sangat bersyukur sekali karena anaknya lahir dalam keadaan sehat dan ibunya selamat. Ini merupakan anak kedua mereka yang diberinama Febrian Saputra Brimola.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x