Mau Nonton Barongsai di Bandung Hari Sabtu dan Minggu Besok? Catat Ya Lokasi dan Jadwalnya

- 16 Februari 2024, 18:30 WIB
Penumpang memberikan angpau kepada Kelompok seni Lucky's Lion saat pementasan barongsai di jembatan Sky Bridge Stasiun Bandung
Penumpang memberikan angpau kepada Kelompok seni Lucky's Lion saat pementasan barongsai di jembatan Sky Bridge Stasiun Bandung /ANTARA FOTO/Novrian Arbi/rwa

PRFMNEWS – Pertunjukan barongsai di Kota Bandung masih dapat dinikmati masyarakat hingga perayaan Cap Go Meh atau hari ke-15 setelah Hari Raya Imlek, tepatnya tanggal 25 Februari 2024.

Bagi Anda yang ingin menonton atraksi barongsai di Kota Bandung pada akhir pekan (weekend) ini atau tepatnya Sabtu dan Minggu, 17-18 Februari 2024, ada sejumlah lokasi mall yang dapat dikunjungi.

Jadwal pertunjukkan barongsai gratis di beberapa lokasi mall di Kota Bandung pada 17 dan 18 Februari 2024 dalam rangka menyambut perayaan Cap Go Meh diumumkan melalui akun Instagram masing-masing pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Pindah Jualan ke Lokasi Baru, Pedagang Kue Subuh di Kota Bandung Akui Makin Diserbu Pembeli

Lokasi nonton atraksi barongsai di mall-mall Kota Bandung dengan jam pertunjukan pada siang atau sore hari pada Sabtu dan Minggu besok berlangsung antara lain di D’Botanica (dulu BTC), Bandung Indah Plaza (BIP), Miko Mall, dan Metro Indah Mall (MIM).

Berikut prfmnews.id rangkumkan rincian jadwal pertunjukan barongsai dalam rangka menyambut perayaan Cap Go Meh di empat mall Kota Bandung yang bisa ditonton gratis oleh masyarakat pada tanggal 17 dan 18 Februari 2024.

1.D’Botanica Bandung
- 18 Februari 2024: d’botanica Barongsai Parade pukul 13.00 WIB di Lantai GF

2. Miko Mall
- 17 Februari 2024: Pertunjukan Barongsai Chinese New Year pukul 16.00 - 17.00 WIB dan 14.00 - 14.30 WIB di Lobby Utama dan Lantai 2 Oval

Baca Juga: Kerangka Tim Bandung bjb Tandamata untuk Proliga 2024 Jadi Sorotan Pecinta Voli Nasional

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x