Manajemen Siliwangi Soccer Field Berikan Santunan untuk Keluarga Korban Tersambar Petir

- 10 Februari 2024, 18:00 WIB
Stadion Siliwangi Bandung atau Siliwangi Soccer Fields
Stadion Siliwangi Bandung atau Siliwangi Soccer Fields /Dok PRFM

PRFMNEWS - Manajemen Siliwangi Soccer Field selaku pengelola Stadion Siliwangi Bandung memberikan santunan terhadap pihak keluarga korban yang meninggal dunia usai tersambar petir pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Selain memberikan santunan, Manajemen Siliwangi Soccer Field juga turun tangan untuk membawa korban ke rumah sakit usai tersambar petir.

"Perwakilan dari Siliwangi Soccer Field memberikan santunan kepada korban atas insiden sambaran petir tadi. Semoga keluarga korban diberikan kekuatan dan ketabahan dan almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan kita semuanya dalam lindungan Allah SWT," tulis keterangan pihak korban yang diterima Redaksi PRFM.

Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Proyek Jalan Tol Dalam Kota Bandung Belum Dikerjakan Pemerintah Sampai Sekarang

Sebelumnya diberitakan, seorang pria tersambar petir saat bermain bola di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada sore hari ini.

Informasi tentang peristiwa pemain bola tersambar petir di Stadion Siliwangi, Kota Bandung diterima Redaksi PRFM sekira pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan informasi dihimpun Redaksi PRFM, peristiwa pemain bola tersambar petir ini terjadi ketika sedang berlangsung pertandingan antara 2 FLO FC Bandung dan FBI Subang.

Baca Juga: Pembangunan Tol Getaci Dimulai dari Gedebage, Benarkah Akan jadi Jalan Tol Terpanjang di Indonesia?

Sebelum peristiwa pemain bola tersambar petir terjadi, kawasan Stadion Siliwangi, Kota Bandung sedang diguyur hujan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x