Prioritas Pembangunan Kota Bandung Tahun 2024: Perbaikan Jalan dan Trotoar

- 2 Februari 2024, 16:30 WIB
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna ungkap Perbaikan Jalan dan Trotoar Masih jadi Prioritas Pembangunan di Kota Bandung Tahun Ini
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna ungkap Perbaikan Jalan dan Trotoar Masih jadi Prioritas Pembangunan di Kota Bandung Tahun Ini /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna mengungkapkan, perbaikan jalan dan trotoar masih menjadi prioritas pembangunan Kota Bandung pada tahun 2024 ini.

Perbaikan jalan dan trotoar terus digenjot Pemerintah Kota Bandung melalui dinas terkait guna menghadirkan kenyamanan bagi masyarakat.

“(Seperti) trotoar di Jalan Cihampelas, setelah kami pantau ini tampak sudah optimal. Kegiatan perbaikannya sudah selesai,” ujar Ema Sumarna saat meninjau kawasan Cihampelas, Kota Bandung, Jumat 2 Februari 2024.

Baca Juga: Ada Potensi Macet di Gedebage Pada Hari Minggu Besok Karena Tiga Hal ini

Tapi, Ema Sumarna menyayangkan masih adanya perilaku warga yang menjadikan trotoar sebagai lahan berjualan.

“Perlu kami ingatkan, trotoar untuk orang berjalan. Bukan untuk berjualan. Nanti kita minta kepada Satpol PP untuk menangani,” ucapnya.

Dilanjutkan Ema Sumarna, progress perbaikan trotoar ini nanti akan berlanjut hingga simpang Cihampelas - Pasteur, lalu Jalan Cihampelas menuju persimpangan dengan Jalan Wastukancana, dan berlanjut hingga persimpangan dengan Jalan Pajajaran - Cicendo.

Baca Juga: Flyover Ciroyom Kapan Bisa Digunakan? Pemkot Bandung Berikan Penjelasan

Ema Sumarna pun menyambut positif pembangunan flyover di Jalan Abdurrahman Saleh.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x