Edu Fair Ciwalk, Pusat Informasi Sekolah Swasta Unggulan di Kota Bandung

- 18 Januari 2024, 21:00 WIB
Edu Fair di Mall Cihampelas Walk 16 sampai 21 Januari 2024
Edu Fair di Mall Cihampelas Walk 16 sampai 21 Januari 2024 /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Sejumlah sekolah swasta unggulan mengikuti Edu Fair di mall Cihampelas Walk yang diselenggarkan mulai 16 Januari hingga 21 Januari 2024.

Edu Fair di mall Cihampelas Walk digelar sebagai pusat informasi bagi siswa yang sudah memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Sekolah-sekolah yang memamerkan keunggulannya di antaranya, Yayasan As Salam, Santa Ursula, Pribadi Bandung School, Sekolah Bhinekas, Sekolah Bianglala, Global Prestasi School Bandung, Sekolah Islam Cendekia Cianjur, Edu Global School, Yayasan Lentera Ihsan Kreatif, dan Link Montessori School.

Selain sekolah swasta, salah satu kampus swasta unggulan, Binus University juga hadir di Edu Fair di mall Cihampelas Walk.

Perwakilan dari Yayasan As Salam, Tian Puspita mengungkapkan, keikutsertaan yayasan tersebut dalam Edu Fair ini sebagai bagian dari upaya menarik perhatian calon siswa.

"Kami mengikuti ini sebagai salah satu strategi untuk mendekati PPDB. Yayasan As Salam menyediakan beragam jenjang pendidikan, mulai dari TPQ, TK, SD, hingga SMK, termasuk Madrasah Aliyah (MA) sebagai yang terbaru," ujarnya.

Diharpkan Tian, acara semacam edu fair ini dapat diadakan kembali di masa mendatang, guna terus memberikan kesempatan bagi lembaga pendidikan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dan calon siswa.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x