Pendidikan Sespim Polri Tahun 2024 Resmi Dibuka

- 17 Januari 2024, 12:40 WIB
 Upacara pembukaan pendidikan Sespim Lemdiklat Polri dibuka hari ini Rabu, 17 Januari 2024 di Sespim Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).
Upacara pembukaan pendidikan Sespim Lemdiklat Polri dibuka hari ini Rabu, 17 Januari 2024 di Sespim Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). /prfmnews/

PRFMNEWS - Upacara pembukaan pendidikan Sespim Lemdiklat Polri dibuka hari ini Rabu, 17 Januari 2024 di Sespim Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Pendidikan yang digelar adalah Sespimti Polri Dikreg ke-33 dan juga Sespimmen Polri Dikreg ke-64.

Kasespim Irjen Pol Chryshnanda Dwilaksana menyampaikan, peserta pendidikan Sespimnen mencapai 296 dan peserta pendidikan Sespimti 97 peserta.

Baca Juga: Menlu Tegaskan Dukungan Indonesia Terhadap Palestina di Mahkamah Internasional

"Dengan pembukaan ini diharapkan publik mengetahui bahwa lembaga pendidikan ini sudah segera dimulai untuk tahun anggaran 2024," katanya hari ini.

Dijelaskannya, bahwa dalam masa pendidikan ini Sespim Polri telah lebih dulu melakukan pengembangan kurikulum pengajaran.

Katanya, kurikulum yang diterapkan telah disesuaikan dengan kondisi terkini di Tanah Air dan luar negeri.

Baca Juga: Langkah Pemkot Cimahi untuk Atasi Banjir di Beberapa Titik

"Kita melakukan suatu pengembangan kurikulum secara dinamis melihat situasi dan kondisi konteks ke-Indonesiaan, konteks global, dan juga isu penting yang terjadi di masyarakat," pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x