Ketua DPRD Kota Bandung Harap Exit Tol KM 149 Segera Dibuka Lagi, Perbaikan Jembatan Diharapkan Dipercepat

- 2 Januari 2024, 19:00 WIB
Akses Keluar Gerbang Tol KM 149 Gedebage Kota Bandung
Akses Keluar Gerbang Tol KM 149 Gedebage Kota Bandung /Dok Jasa Marga

PRFMNEWS - Gerbang Tol KM 149 Gedebage secara resmi ditutup kembali dikarenakan akan adanya perbaikan jembatan. Penutupan sudah dilakukan sejak Senin, 1 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Dengan kembali ditutupnya gerbang tol KM 149, Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan mengaku banyak menerima laporan dari warga yang tidak tahu mengenai penutupan kembali akses tol tersebut.

Tedy pun berharap agar perbaikan jembatan itu bisa dilakukan dengan cepat karena banyak warga yang sangat terbantu dengan pembukaan akses tol KM 149 ini.

Baca Juga: Exit Tol KM 149 Gedebage Ditutup, ini Alternatif Akses ke Stasiun Tegalluar

"Karena akses 149 ini sangat membantu ke beberapa objek vital di kota Bandung termasuk ke stasiun Whoosh," kata Tedy saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Selasa, 2 Januari 2024.

Tak hanya itu, kehadiran exit KM 149 pun membantu memudahkan wisatawan yang berwisata ke Al Jabbar terutama di musim liburan seperti sekarang.

Karena itu Tedy meminta perbaikan jembatan bisa segera selesai dan exit tol KM 149 bisa kembali dibuka.

Baca Juga: Exit Tol KM 149 Gedebage Akan Ditutup Sementara Mulai Hari Ini, Jasa Marga Ungkap Alasannya

"Besar harapan nanti dibuka kembali dengan jam seperti ketika nataru karena itu sangat dirasakan manfaat oleh masyarakat buka jam 6 sampai jam 10 malam," terangnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x