Penerbangan Komersil Hadir Lagi di Bandara Husein Bandung, Cek Rute, Jadwal dan Harga Tiketnya

- 29 Desember 2023, 08:00 WIB
Bandara Husein Sastranegara Bandung.
Bandara Husein Sastranegara Bandung. /Dok PRFM.

PRFMNEWS – Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jawa Barat kembali melayani penerbangan komersial dengan dua rute baru yang dapat dimanfaatkan masyarakat mulai Jumat, 29 Desember 2023.

Rute penerbangan komersil yang kembali dilayani dari Bandara Husein Sastranegara Bandung (BDO) adalah ke Bandara Nusawiru Pangandaran (CJN) PP dan Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta (HLP) PP.

Maskapai penerbangan yang melayani rute Bandung – Pangandaran PP dan Bandung – Jakarta PP ini adalah Susi Air dengan menggunakan pesawat Caravan berkapasitas 12 penumpang.

Baca Juga: Dari Bandung ke Pangandaran Kini Bisa Makin Cepat, Cuma 30 Menit Naik Susi Air

Jadwal dan harga tiket penerbangan pesawat Susi Air rute Bandung – Pangandaran PP dan Bandung – Jakarta PP ini diumumkan melalui akun Instagram resmi @susiairofficial, Kamis 28 Desember 2023.

Waktu tempuh atau durasi lama penerbangan Susi Air rute Bandung – Pangandaran maupun sebaliknya yakni sekira 45 menit. Sedangkan perjalanan Bandung – Jakarta atau rute sebaliknya yaitu sekira 30 menit.

Berikut rincian tarif tiket dan jam keberangkatan pesawat Susi Air untuk rute BDO – CJN PP dan BDO – HLP PP yang dilayani di Bandara Husein Sastranegara Bandung mulai 29 Desember 2023.

Baca Juga: Ini Jadwal dan Harga Tiket Naik Pesawat Rute Bandung-Pangandaran

1. Bandung – Pangandaran

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x