Petugas Pengamanan Sudah Siap Amankan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Bandung

- 21 Desember 2023, 13:20 WIB
Pemeriksaan personil dalam apel gelar pasukan operasi lilin lodaya 2023 di dome Balerame Sabilulungan Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis, 21 Desember 2023.
Pemeriksaan personil dalam apel gelar pasukan operasi lilin lodaya 2023 di dome Balerame Sabilulungan Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis, 21 Desember 2023. /Budi/prfmnews

PRFMNEWS - Apel gelar pasukan untuk Operasi Lilin Lodaya 2023 tingkat Kabupaten Bandung digelar di Dome Balerame Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung Kamis, 21 Desember 2023.

Wakapolresta Bandung AKBP Imron Ermawan menyampaikan pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023 di Kabupaten Bandung akan melibatkan beberapa pihak mulai dari Polisi, TNI, hingga Satpol PP dan juga Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung.

Total 1.309 personil akan bertugas selama pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023.

Baca Juga: Kota Bandung Sudah Siap Sambut Wisatawan yang Akan Habiskan Libur Akhir Tahun

"Untuk pengamanan natal dan tahun baru ini sebanyak 53 lokasi, kemudian Pos Pam yang kita gelar ada 20," katanya Imron seusai Apel Gelar Pasukan hari ini.

Imron memastikan pihaknya sudah memetakan titik kerawanan seperti di kawasan Nagreg, Cileunyi, Sadu Soreang, Ciwidey, dan lainnya.

"InsyaAllah sudah kita petakan," tegasnya.

Salah satu fokus pengamanan dalam Operasi Lilin Lodaya 2023 adalah adanya aksi geng motor.

Menurutnya, setiap Pos Pam yang ada akan memberikan pengawasan untuk pencegahan adanya geng motor.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x