Antisipasi Macet di Jalur Cileunyi - Cibiru Karena Ada Perbaikan Saluran Air Selama 2 Hari

- 13 Desember 2023, 17:00 WIB
Ada perbaikan saluran air di jalur Cileunyi Cibiru selama dua hari, yang sudah dimulai per hari ini, Rabu 13 Desember 2023.
Ada perbaikan saluran air di jalur Cileunyi Cibiru selama dua hari, yang sudah dimulai per hari ini, Rabu 13 Desember 2023. /TMC Polresta Bandung

PRFMNEWS - Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom menyampaikan terkait adanya potensi kepadatan arus lalu lintas di Jalan Cibiru - Cileunyi.

Dalam keterangannya, Mangku Anom menyampaikan bahwa akan ada perbaikan saluran air di ruas jalan Cileunyi - Cibiru Bandung.

Perbaikan saluran air ini direncanakan akan dilakukan dalam dua hari mulai hari ini Rabu, 13 Desember 2023 sampai Kamis, 14 Desember 2023.

Baca Juga: PUPR Sedang Lakukan Rehabilitasi Flyover Pasupati Sampai Akhir Desember

"Kasat Lantas Polresta Bandung beserta staf dan jajaran mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan yang melintasi jalur Cileunyi-Cibiru sedang ada perbaikan saluran air dari tanggal 13 - 14 Desember 2023," kata Mangku Anom dalam keterangannya hari ini.

Karena itu dia mengimbau pengendara jalan yang melintas di jalan Cibiru - Cileunyi di masa perbaikan saluran air untuk mengikuti arahan petugas.

Menurutnya, rekayasa lalu lintas sewaktu-waktu bisa dilakukan menyesuaikan dengan kondisi lalu lintas.

Baca Juga: Polisi: Cemburu Jadi Motif Ayah di Jagakarsa Lakukan KDRT ke Istri, Bunuh 4 Anaknya dan Coba Bunuh Diri

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x