Kecelakaan Bus di Tol Padaleunyi Dini Hari Tadi, Kondektur Meninggal Dunia

- 30 November 2023, 12:09 WIB
Jajaran Sat Lantas Polrestabes Bandung saat cek bus yang terlibat kecelakaan di ruas tol Padaleunyi KM 141 +400, Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung pada Kamis, 30 November 2023.
Jajaran Sat Lantas Polrestabes Bandung saat cek bus yang terlibat kecelakaan di ruas tol Padaleunyi KM 141 +400, Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung pada Kamis, 30 November 2023. /Polrestabes Bandung/

PRFMNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas tol Tol Padaleunyi Km 141 +400, Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung pada Kamis, 30 November 2023 sekitar pukul 03.30 WIB.

Sebuah bus berwarna putih dilaporkan mengalami kecelakaan di tol Padaleunyi dini hari tadi dan menyebabkan kondektur bus meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan dari Kanit Gakkum Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris, kecelakaan terjadi saat bus tiba di lokasi kejadian menabrak sebuah kendaraan yang diduga truk fosu yang ada di depannya.

Baca Juga: Ada Demo Buruh di Gedung Sate, Polisi Lakukan Pengalihan Arus Lalin

Namun usai kejadian tabrakan itu, kendaraan yang diduga truk fuso tidak berhenti dan melanjutkan perjalanannya.

"Yang mana setelah tertabrak, kendaraan yang diduga truk fuso tidak berhenti dan tetap melaju," kata Arif.

Akibat kecelakaan itu bagian depan bus mengalami kerusakan yang cukup parah.

Terdapat tiga korban dalam kecelakaan ini di mana korban itu adalah kondektur bus meninggal dunia, dan dua korban lainnya adalah penumpang bus yang masing-masing mengalami luka ringan dan luka berat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x