Tak Terima Dikeluarkan dari Grup WA Geng Motor, Pemuda di Bandung Bunuh Temannya

- 31 Oktober 2023, 12:00 WIB
Kiri: Toto Toiban anggota geng motor di Baleendah Bandung yang membunuh temannya. Kanan: Kapolres Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menunjukkan barang bukti pisau yang digunakan Toto Toiban membunuh korbannya
Kiri: Toto Toiban anggota geng motor di Baleendah Bandung yang membunuh temannya. Kanan: Kapolres Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menunjukkan barang bukti pisau yang digunakan Toto Toiban membunuh korbannya /

PRFMNEWS - Seorang pemuda berinisial TT (35) asal Bandung berhasil diringkus jajaran Sat Reskrim Polresta Bandung usai membunuh rekannya sendiri AD (29), karena sakit hati dikeluarkan dari grup WhatsApp geng motor oleh korban.

Dalam konferensi pers, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menjelaskan, peristiwa penganiayaan yang dilakukan pelaku TT kepada korban AD hingga tewas terjadi pada, Minggu, 29 Oktober 2023. Pelaku kesal lantaran dikeluarkan dari grup WhatsApp geng motor.

"Setelah dikeluarkan dari grup WhatsApp, tersangka mendatangi korban, kenapa dikeluarkan, sehingga terjadi perkelahian dan akhirnya tersangka mengeluarkan sebilah pisau," kata Kusworo dalam konferensi pers di Mapolresta Bandung Senin, 30 Oktober 2023.

Baca Juga: Sekitar 1.700 Personil Polresta Bandung Disiapkan untuk Amankan Piala Dunia U-17 di Kabupaten Bandung

Pelaku memang selalu membawa sebilah pisau setiap hari, dan pada saat kemarin terjadi perkelahian, tersangka langsung mengeluarkan senjata tajamnya dan menusukkan kepada korban.

TT ditangkap dalam waktu singkat di hari yang sama dengan pembunuhan pada hari Minggu kemarin.

“Pembunuhan diungkap dalam waktu tujuh jam dimana diketahui penemuan mayat pada hari Ahad pukul 16.00 WIB dengan jenazah memiliki luka tusuk. Tiga luka tusukan pertama luka tusuk di dada kiri menembus ke jantung, kemudian di lengan dan di jari tangan,” ucapnya.

Baca Juga: Polresta Bandung Kini Miliki Sat Pam Obvit

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x