Polresta Bandung Kini Miliki Sat Pam Obvit

- 26 Oktober 2023, 13:00 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo bersama dengan Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus meresmikan Sat Pam Obvit Polresta Bandung Kamis, 26 Oktober 2023.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo bersama dengan Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus meresmikan Sat Pam Obvit Polresta Bandung Kamis, 26 Oktober 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Jajaran Polresta Bandung kini memiliki Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat Pam Obvit) yang awalnya merupakan unit dari Sat Samapta.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan, Sat Pam Obvit ini diawaki oleh seorang Kasat dengan 25 anggota dan kendaraan operasional tersendiri.

"Kemudian tambahan metal detector, kemudian tambahan sarana dan prasaranan lainnya," kata Kusworo di Mapolresta Bandung Kamis, 26 Oktober 2023.

Baca Juga: Polresta Bandung Adakan Nobar Film Aku Rindu

Hadirnya Sat Pam Obvit Polresta Bandung ini diharapkan bisa semakin bisa melayani masyarakat khususnya di objek vital yang ada di Kabupaten Bandung.

Sat Pam Obvit Polresta Bandung ini, kata Kusworo, akan melakukan pengamanan di semua objek vital yang ada di kabupaten Bandung termasuk di lokasi wisata, perbankan, dan lainnya.

Beberapa objel vital yang ada di Kabupaten Bandung di antaranya adalah geothermal, stasiun kereta cepat whoosh, dan pembangkit listrik.

"Dan saat ini bulan Oktober 2023 kita akan menyambut Piala Dunia U-17 di Jalak Harupat," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x