Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Cinunuk Bandung

- 12 Oktober 2023, 12:00 WIB
ILUSTRASI kecelakaan. Seorang pelajar meninggal dunia dalam kecelakaan lalin di Jalan Cinunuk, Cileunyi, Kabupaten Bandung Kamis, 12 Oktober 2023.
ILUSTRASI kecelakaan. Seorang pelajar meninggal dunia dalam kecelakaan lalin di Jalan Cinunuk, Cileunyi, Kabupaten Bandung Kamis, 12 Oktober 2023. /PRFM News./

PRFMNEWS - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cinunuk, Cileunyi, Kabupaten Bandung pada hari ini Kamis, 12 Oktober 2023.

Disampaikan Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom, seorang pengendara motor dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Cinunuk ini.

Mangku Anom menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi korban berinisial SF yang diketahui masih berstatus pelajar mengendarai motor dari arah Cileunyi menuju Cibiru.

Baca Juga: Syahrul Yasin Limpo Resmi Ditetapkan Tersangka oleh KPK, Begini Cara Dia Raup Uang di Kementan

Di lokasi kejadian kecelakaan, korban diduga kurang berhati-hati saat berkendara.

Korban SF, lanjut Mangku Anon, kurang waspada saat berpindah jalur ke sebelah kanan hingga dia bersenggolan dengan truk yang melaju di arah yang sama.

"Pengendara kendaraan tersebut kurang berhati-hati serta kurang waspada pada saat hendak berpindah lajur ke sebelah kanan, sehingga terjadi perkenaan dengan truk yang sedang melaju di samping sebelah kanan kendaraan sepeda motor tersebu," kata Mangku Anom.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Radio PRFM Bandung (@prfmnews)

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x