Sebuah Truk Pengangkut Aspal Terguling di Jalur Alternatif Punclut-Dago

- 5 September 2020, 11:38 WIB
 Sebuah truk pengangkut aspal mengalami kecelakaan tunggal dan terguling di Tanjakan Naga, Kampung Babakan Bandung Desa Pagerwangi Kec. Lembang Bandung Barat, Sabtu 5 September 2020
Sebuah truk pengangkut aspal mengalami kecelakaan tunggal dan terguling di Tanjakan Naga, Kampung Babakan Bandung Desa Pagerwangi Kec. Lembang Bandung Barat, Sabtu 5 September 2020 /Polsek Lembang / dok/

PRFMNEWS - Sebuah truk pengangkut aspal mengalami kecelakaan tunggal dan terguling di Tanjakan Naga, Kampung Babakan Bandung Desa Pagerwangi Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 5 September 2020, sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Lembang Kompol Sarce Christiaty Leo Dima mengatakan, truk tersebut hendak membawa aspal menuju Sesko AU. Namun di tengah perjalanan mengalami gangguan mesin. Saat melintas di tanjakan naga, truk mengalami mati mesin dan pengemudi hilang kendali.

"Awalnya melaju dari arah Punclut menuju lembang dengan kondisi jalan menanjak kemudian pada saat di TKP kendaraan tersebut tidak naik dan mati mesin dan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya mudur ke belakang dan terguling," ujarnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Baca Juga: Satpol PP Jabar Gelar Operasi SIPELEM Datangi Warga Desa Sosialisasikan Penggunaan Masker

Beruntung kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa. Akibat kondisi truk yang melintang menutupi jalan, Sarce pun mengimbau kepada pengendara untuk mencari jalur alternatif terutama yang akan berwisata ke kawasan Dago.

"Kepada seluruh warga karena posisinya memalang jalan untuk mencari alternatif lain," tuturnya.

Baca Juga: Satpol PP Jabar Gelar Operasi SIPELEM Datangi Warga Desa Sosialisasikan Penggunaan Masker

Hingga berita ini diturunkan, petugas Polsek Lembang sudah berhasil mengevakuasi truk tersebut dan lalu lintas sudah bisa dilintasi.

"Truk angkut aspal sudah dievakuasi dan jalur siap dilintasi kembali," tutupnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x