Terserempet Bus, Kendaraan Pick Up Ini Tabrak Sebuah Mobil di Nagreg

- 5 September 2020, 08:51 WIB
Sebuah kendaraan berjenis CRV mengaloami kecelakaan lalu lintas di Nagreg, Jum'at 4 September 2020
Sebuah kendaraan berjenis CRV mengaloami kecelakaan lalu lintas di Nagreg, Jum'at 4 September 2020 /Netizen PRFM / Ahmad/


PRFMNEWS - Kanit Lantas Polsek Nagreg, Ipda Tatang membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Nagreg Bandung-Garut tepatnya depan Puskesmas Nagreg pada Jum'at 4 September 2020, sekitar pukul 22.00 WIB malam.

Tatang menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil CRV dan kendaraan pick up. Berdasarkan informasi yang dihimpun petugas, awalnya kendaraan pick up bernopol Z 8202 DQ tersebut melaju dari arah Bandung menuju Garut di jalur kanan. Kemudian berserempet dengan kendaraan bus yang melaju dari jalur kiri.

Alhasil kendaraan pick up itu pun masuk ke arah berlawanan. Seketika dari arah yang berlawanan tersebut, datang kendaraan CRV bernopol B 1020 KJE dan tabrakan pun tak bisa terhindarkan.

Baca Juga: Tidak Ada Degradasi, Liga 1 2020 Rawan Jual Beli Pertandingan

 

"Kendaraan pick up melaju di jalur kanan di TKP berserempet dengan kendaraan bus. Kemudian pick up ke kanan masuk jalur berlawanan dan bertabrakan dengan kendaraan CRV yang melaju dari arah berlawanan Garut nenuju Bandung," katanya melalui pesan singkat kepada PRFM, Sabtu 5 September 2020.

Akibat kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

Baca Juga: Jadwal Padat Menanti Setiap Tim Liga 1, Pengamat Justru Khawatirkan Penularan Covid-19

Hingga berita ini diturunkan kedua unit kendaraan sudah dibawa ke unit laka Polresta Bandung untuk dilakukan evakuasi.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x