Empat Pegawai Disdik Kota Bandung Terkonfirmasi Positif Covid-19

- 4 September 2020, 22:40 WIB
Ilustrasi Covid-19.*
Ilustrasi Covid-19.* //PRFM



PRFMNEWS
– Sebanyak 4 pegawai Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Hal tersebut setelah dilakukan swab test terhadap 50 pegawai Disdik Kota Bandung belum lama ini.

Kepala Disdik Kota Bandung Hikmat Ginanjar, melalui keterangan resminya yang diterima Redaksi PRFM pada Jumat 4 September 2020, membenarkan kabar tentang 4 orang pegawai Disdik Kota Bandung terkonfirmasi positif Covid-19.

“Ada 4 orang pegawai Dinas Pendidikan Kota Bandung yang positif, 3 orang berdomisili di luar Kota Bandung dan 1 orang berdomisili di Kota Bandung,” jelasnya.

Baca Juga: Laga Persahabatan Persib vs Tira Persikabo Disiarkan Langsung Melalui Aplikasi Ini

Hikmat mengatakan, saat ini keempat orang pegawai tersebut telah melakukan isolasi mandiri dengan terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Bandung.

Sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19, Hikmat menyatakan pihaknya juga langsung melaksanakan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruang Kantor Disdik Kota Bandung.

Hikmat melanjutkan, Disdik Kota Bandung telah menerapkan pembagian jadwal kerja bagi pegawai untuk pelayanan langsung dan bekerja dari rumah (Work From Home).

Baca Juga: Penyelenggaraan Umroh Masih Tunggu Ketentuan Protokol Kesehatan Arab Saudi

Ia pun mendorong agar masyarakat maupun tenaga pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) memanfaatkan kanal layanan daring Disdik Kota Bandung.

"Dinas Pendidikan Kota Bandung sudah memiliki website yaitu www.layanan.disdikkota.bandung.go.id sebagai platform untuk melakukan permohonan pelayanan. Mulai dari pelayanan kepegawaian bagi PTK maupun bagi masyarakat yang mau mutasi siswa," tutupnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x