Laga Persahabatan Persib vs Tira Persikabo Disiarkan Langsung Melalui Aplikasi Ini

- 4 September 2020, 22:20 WIB
Laga persahabatan Persib vs Tira Persikabo akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 5 September 2020 mulai pukul 15.30 WIB, dan bisa disaksikan melalui aplikasi MAXstream.
Laga persahabatan Persib vs Tira Persikabo akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 5 September 2020 mulai pukul 15.30 WIB, dan bisa disaksikan melalui aplikasi MAXstream. /Dok Ofisial Persib.



PRFMNEWS
– Persib Bandung dijadwalkan menghadapi Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 5 September 2020.

Laga persahabatan ini akan disiarkan langsung melalui aplikasi MAXstream mulai pukul 15.30 WIB.

Untuk itu, bobotoh diimbau untuk segera download aplikasi MAXstream untuk menyaksikan penampilan Pasukan Pangeran Biru melawan Laskar Padjajaran.

Baca Juga: Update 4 September: Dua Kecamatan di Kabupaten Bandung Bebas Kasus Covid-19

Caranya cukup mudah, yakni download secara gratis aplikasi MAXstream melalui Playstore untuk perangkat sistem operasi Android atau Appstore untuk perangkat sistem operasi iOS.

Setelah download berhasil, secara otomatis bobotoh sudah bisa menonton pertandingan Persib vs Tira Persikabo, tentunya dengan dukungan sinyal internet.

Selain itu, tersedia juga progam unggulan lainnya seputar olahraga, hiburan dan edukasi yang dikemas secara menarik di aplikasi MAXstream.

Sebagai informasi, MAXstream adalah platform Video-On-Demand yang menyiarkan program melalui teknologi Over-The-Top (OTT). Artinya, siaran memanfaatkan koneksi daring.

Baca Juga: Oded Sebut Rencana Penerapan Jam Malam Akan Dibahas Terlebih Dahulu Bersama Kapolrestabes Bandung

MAXstream dapat diakses dari saluran wifi manapun. Namun untuk konten-konten berbayar, langganan harus menggunakan nomor Telkomsel dengan membeli paket GigaMAX.

Untuk laga persahabatan Persib vs Tira Persikabo, MAXstream menyediakannya secara gratis.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x