Erwin Ramdani Sebut Chemistry Pemain Persib Bandung Semakin Baik

- 30 Agustus 2020, 10:49 WIB
Ardi Idrus (biru) membayangi Erwin Ramdani (Abu) pada training match di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 29 Agustus 2020.
Ardi Idrus (biru) membayangi Erwin Ramdani (Abu) pada training match di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 29 Agustus 2020. /Persib.co.id/Sutanto Nurhadi Permana


PRFMNEWS - Winger Persib Bandung, Erwin Ramdani mengatakan, chemistry rekan-rekan setimnya dari hari ke hari semakin baik. Dia pun mengakui armada Maung Bandung kian siap menghadapi bergulirnya kembali Liga 1 2020.

"Mudah-mudahan sisa waktu yang ada bisa lebih baik lagi. Chemistry dari hari ke hari semakin baik. Setiap game sudah terasa bahwa chemistry pemain lebih baik terlihat juga dari gol yang banyak tercipta," katanya setelah pertandingan training match Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 29 Agustus 2020 dilansir laman resmi klub.

Pada training match tersebut, Erwin tampil gemilang denga torehan dua golnya. Pemain bernomor punggung 93 ini mengatakan, dua gol yang berhasil diciptakannya adalah hasil kerja sama tim. Secara individu, ia mengaku hanya menjalankan tugas sebagai pemain yakni tampil maksimal di setiap laga ataupun latihan.

 

Baca Juga: Waduh, Pesepeda Ini Bergerombol Sampai Makan Badan Jalan di Trunojoyo Kota Bandung

"Gol memang sebuah kewajiban pemain tampil baik setiap latihan ataupun pertandingan. Pemain pasti ingin memberikan kontribusi gol ataupun assist," tutur Erwin.

Training match penutup sesi latihan pekan ini pun dirasakan banyak manfaatnya. Erwin berharap, tim semakin siap dengan persiapan waktu yang ada sebelum Liga 1 2020 kembali bergulir.

Baca Juga: Mantap ! Persebaya Surabaya Juara Kedua Views Youtube Terbanyak di Asia

Seperti diketahui, Maung Bandung kembali menggelar training match di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 29 Agustus 2020. Pelatih Robert Alberts membagi para pemain menjadi dua tim yakni Tim Biru dan Tim Abu-abu. Training match ini berkesudahan dengan skor 5-2 untuk keunggulan Tim Abu-abu.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x