Mantap ! Persebaya Surabaya Juara Kedua Views Youtube Terbanyak di Asia

- 30 Agustus 2020, 10:00 WIB
Data yang dirilis Deportes & Finanzas, Persebaya menduduki peringkat kedua "Views" YouTube terbanyak diantara klub-klub di Asia selama semester satu tahun 2020.
Data yang dirilis Deportes & Finanzas, Persebaya menduduki peringkat kedua "Views" YouTube terbanyak diantara klub-klub di Asia selama semester satu tahun 2020. /Website www.persebaya.id/

PRFMNEWS - Kanal YouTube Official Persebaya Surabaya berhasil mencatatkan prestasi. Berdasarkan data yang dirilis Deportes & Finanzas, Persebaya menduduki peringkat kedua "Views" YouTube terbanyak diantara klub-klub di Asia selama semester satu tahun 2020.

Dikutip prfmnews.id dari laman resmi Persebaya Surabaya, klub berjuluk 'Bajol Ijo' itu berhasil menarik total 21.6 juta penonton di YouTube dalam kurun waktu Januari hingga Juni 2020.

Persebaya kalah dari tim asal Arab Saudi Al Hilal yang mencatatkan lebih dari 30 juta views.

Baca Juga: BMKG Sebut Cuaca Kota Bandung Hari Ini Diprediksi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Kendati demikian, capaian Persebaya berhasil melampaui tim asal Asia tenggara lainnya yaitu Muangthong United. Tim asal Thailand itu hanya berjarak sekitar 400 ribu views di bawah klub Bajol Ijo.

"Tentunya capaian ini tidak terlepas dari support Bonek Bonita yang setia menikmati sajian video dari tim media Persebaya. Diharapkan juga dengan prestasi ini mampu menjadi pelecut tim media Persebaya untuk bisa terus lebih baik ke depannya," tulis Persebaya di laman resminya.

Baca Juga: Khawatir Berdampak Negatif Pada Anak, Komnas PA Minta Masyarakat Stop Gunakan Kata 'Anjay'

"Mengingat di saat seperti sekarang media sosial klub tidak hanya berperan sebagai tempat untuk memberikan info terbaru. Namun juga sebagai sarana hiburan dan tempat melepas kerinduan suporter akan klub kebanggaannya," sambungnya.***

 

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Persebaya Surabaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x