Sat Lantas Polresta Bandung Berikan Penghargaan Kepada Mitra Kerja di Hari Jadi Polantas

- 26 September 2023, 15:30 WIB
Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom menyerahkan penghargaan kepada Kadishub Kabupaten Bandung Iman Iriyanto di acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 di Mapolresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung hari ini Selasa, 26 September 2023.
Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom menyerahkan penghargaan kepada Kadishub Kabupaten Bandung Iman Iriyanto di acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 di Mapolresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung hari ini Selasa, 26 September 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Jajaran Sat Lantas Polresta Bandung menggelar acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 di Mapolresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung hari ini Selasa, 26 September 2023.

Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom menyampaikan, dalam acara ini pihaknya memberikan beberapa penghargaan kepada beberapa mitra kerja.

Kata Mangku Anom, Polantas tidak bisa bekerja sendiri. Karena itu, pihaknya memberikan penghargaan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kerjasama para mitra selama ini.

Baca Juga: Bahas Solusi Atasi Banjir di Bandung, Pj Wali Kota: Butuh Dukungan Lintas Wilayah

"Hal itu yang membuat kami tentunya banyak mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya karena dalam pelaksanaan tugas selama ini berjalan lancar dengan para mitra sekalian," kata Mangku Anom.

Dengan adanya perkembangan teknologi komunikasi, Mangku Anom memastikan Polantas akan berupaya beradaptasi agar bisa terus memberikan kemanfaatan bagi masyarakat.

Mangku Anom mencontohkan, beberapa program yang selama ini dibantu oleh mitra kerja di antaranya adalah evakuasi laka lantas, ramp check, dan lainnya.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung menjadi salah satu mitra kerja Sat Lantas Polresta Bandung yang menerima penghargaan.

Baca Juga: Kapolda Jabar Buka Syukuran Hari Bhayangkara Lalu Lintas di Mapolda Jabar

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x